Ini Dia HONDA PCX Hybrid

Advertisement
Hallo pie kabare toh sehat? yo mesti kudu sehat...

Oke kali ini akan membahas motor keluaran Honda, yakni Hnda PCX Hybrid, sebagian orang mungkin mengira motor ini canggih, kenapa bisa dibilang canggih? karena motor ini berkecepatan 150 cc, namun diklaim dapat menghemat BBM sebesar 22%, tentunya irit bukan?.

Varian warna HONDA PCX Hybrid ini yakni Hybrid Blue.



Disamping itu, Honda PCX Hybrid pun memiliki keunggulan, diantarannya ?
1. LED Tailight
Efek pencahayaann lampu belakang menjadi lebih stylish tentunya pas dipakai oleh kalangan anak muda.
2. Large Luggage
Nah motor ini dilengkapi dengan bagasi dengan kapasitas 23,3 L dan dilengkapi dengan seat stopper.
3. Rear Disc Break
Motor ini dilengkapi dengan sistem pengereman canggih yang berfungsi untuk meningkatkan performa pengereman sehingga pengereman lebih stabil aman dan nyaman.
4. Emblem Hybrid
Ini hanya Emblem yang dipakai untuk mempecantik body motor, namun emblem ini berbeda dikebanyakan motor, emblem ini sangat pas dan menyatu dengan body si PCX Hybrid ini.
5. Smart Key System
PCX Hybrid ini tentunya sudah dilengkapi dengan kunci remote atau dikenal dengan smart key system, dengan kata lain motor ini dikendalikan dengan remote. Dimana motor ini tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang motor. Motor ini terintegrasi dengan immobilizer, sistem keamanan alarm anti maling dan mempunyai sistem respon balik yang berguna untuk mencari motor saat di parkiran.
6. Power Charging
PCX Hybrid ini dilengkapi dengan power charging dengan kata lain motor ini bisa digunakan untuk mengecas handphone dengan penggunaan daya maksimal 12 W (12 V 1 A)
7. Riding Mode
Drive mode : Dengan kata lain performa mesin mendapat bantuan menggunakan baterai untuk performa bertenaga namun disisi lain hemat bahan bakar.
Sport Mode : Dengan teknologi ini kita disuguhkan dengan berkendara lebih nyaman dan menyenangkan dengan akselerasi lebih responsiv dan memiliki performa yang lebih bertenaga ketimbang drive mode.
Idling Mode : Fitur ini sama halnya dengan drive mode.
8. Full Digital Panel Meter
Dilengkapi dengan indikator full digital tampilan yang canggih dan informasi yang lengkap mampu membuat berkendara lebih nyaman dengan pemandangan indikator full digital.
Informasi lengkap meliputi : Smart key indikator, oil change indikator dan ABS indikator, riding mode, assist dan charge level, level stage of charge (level baterai lithium) dan indikator baterai lithium.
9. LED Headlight
Efek pencahayaan lampu depan menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang menambah kesan canggih dan bergaya pas dipakai oleh kalangan anak muda.
10. Anti Lock Braking System (ABS)
Sistem pengereman depan yang canggih menggunakan yang meningkatkan kestabilan dan keselataman saat pengereman berlangsung, terutama saat pengereman mendadak.


Itu dia sekilas tentang HONDA PCX Hybrid yang tentunya membuat sebagian orang merasa ingin memlikinya.

Mugia infone sing bermanfaat...
Description: Ini Dia HONDA PCX Hybrid, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Ini Dia HONDA PCX Hybrid

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 14.28 Kategori: