Daftar Harga Sparepart Honda Beat Fi

Advertisement
Tidak kenal jadi tidak sayang, pepatah yang masih tetap selalu berlaku sampai saat ini. Tersebut penyebab situs (blog) daftar harga mengajak pembaca untuk mengetahui kode spare parts motor Honda. 
Mengetahui kode spare parts motor Honda bakal memudahkan kita dalam mencari suatu spare part yang kita perlukan. Butuh pembaca kenali bahwa Honda memakai pola yang terstruktur dalam pengkodean spare partnya.

Misal untuk kode spare part sisi cover stang motor Beat tersebut :
53205-KVY-910ABM 
53205 = Kode Cover Head 
KVY = Kode jenis motor untuk Honda Beat 
ABM = Kode warna Blue Metalik 
Butuh di perhatikan yaitu awalan kode spare part Honda senantiasa mempunyai group angka yang sama, umpamanya untuk kode spare part yang dengan diawali angka 53xxx, kode spare parts itu adalah group steering handle/stang. Pembagian group kode spare part umumnya menurut letak serta manfaat spare part itu.
Cermati lagi kode tersebut :
61100-KVY-720FMB 
61100 = adalah kode spare part untuk Fender/Spatboard depan 
KVY = kode jenis motor untuk Honda Beat 
FMB = Kode warna Black/hitam

Dari dua misal kode spare parts sepeda motor honda diatas bisa diambil kesimpulan bahwa tiap-tiap kode part yang dengan diawali angka 53205, jadi spare parts itu yaitu batok/cover stang, tiap-tiap kode spare part yang ditengahnya KVY bermakna spare parts itu ditujukan untuk motor Honda Beat serta tiap-tiap kode spare part yang disudahi dengan huruf FMB jadi spare parts itu berwarna Hitam.

Susunan kode spare part Honda sendiri telah terstruktur sedemikian rupa hingga mempermudah kita untuk mengingatnya. 
Description: Daftar Harga Sparepart Honda Beat Fi, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Daftar Harga Sparepart Honda Beat Fi

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 04.46 Kategori: