Harga Setang Drag Resmi

Advertisement
Setang setir spesial motor drag saat ini telah banyak jenisnya. Ada yang seperti setang sepeda konvensional serta ada pula yang dapat diseting agar sedikit nyaman dikendarai.

Setang rata-rata terbuat dari almunium agar lebih enteng di banding besi. Sesuai sama keperluan drag.

Untuk merk SPS, jenisnya serupa sepeda. Warna yang ada oranye-hitam, merah-hitam serta kuning-hitam. Maksud pilihan warna ini, bedanya di setang serta segitiga bawah. Hitam cuma as serta setang, yang lain oranye. Ada buat Yamaha Mio serta Nouvo dilego dengan harga Rp 1, 250 juta.

“Untuk motor lain dapat juga, tinggal menyesuaian as komstir serta diameter komstir saja. Tinggal dimodif ikuti bentuk komstir motor, ” seru Rahmat Afandi dengan kata lain Keple.

Kitaco juga ngeluarin setang khusus drag. Ada yang dapat disetel cuma maju -mundur. Ada pula maju-mundur dan ditekuk ke bawah atau atas. Warna yang di tawarkan cuma 2 pilihan, silver serta hitam. Lantaran macamnya tidak sama, permasalahan harga juga dibikin beda. Yang cuma dapat maju mundur dihargai Rp 450 ribu, sedang yang dapat maju-mundur serta tekuk atas-bawah siapin biaya Rp 500 ribu.


Langkah seting setang jenis ini, bermodalkan kunci L 5. Untuk mengendorkan siku-siku yang ada di setang. Setelah itu, seting serta sesuikan posisi tubuh yang di rasa paling ciamik.

 Seting posisi setang jenis kunci L 5 
Jika dana pas-pasan, RC3 nyiapin buat penyuka penampilan drag style. Setang yang cuma dihargai Rp 200 ribu. Namanya juga dana pas-pasan, pasti yang didapat juga pas-pasan, maksunya tidak dapat diseting. Setang RC3 terdapat banyak pilihan derajat. Dapat sesuaikan tekad joki. 

“Setang yang di jual tidak sepaket dengan kata lain hanya satu item saja. Seperti Kitaco serta RC3 umumnya dipakai di motor yang aplikasi sok panjang dengan kata lain ayam jago. Sedang setang yang di jual sepaket dengan segitiga yakni SPS, dipakai di motor yang memakai sok pendek, ” ceramah Keple. 

Jika ingin yang lebih lengkap dapat lirik product LHK. Tidak cuma setang yang disodorin, satu paket di jual harga Rp 900 ribu. Apa saja sih yang didapat? Setang jepit, segitiga atas-bawah, breket kepala babi, as sok, dan tabung sok. Asiknya LHK nyiapin buat semua type motor terkecuali sport, namun jika Yamaha RX-King masih tetap disediain. Warna yang ada cuma kuning.
Description: Harga Setang Drag Resmi, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Setang Drag Resmi

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 16.39 Kategori: