Harga New KTM Motor RC Full Fairing Terbaru 2014

Advertisement
           Persaingan dalam dunia otomotif tak menyurutkan katm untuk mengeluarkan produk terbarunya,yu kita simak......
http://camperduk93.blogspot.com/
        Motor sport terbaru dari KTM brhoter dari segi penampilan ok banget buat tongkrongan anak muda sekarang dengan cc yang mantep gan nantangin adrenalin bangetttt...


http://camperduk93.blogspot.com/2014/01/cara-setting-karbu-vacum-mio.html
Motor KTM FullFairing akan segera diluncurkan oleh KTM untuk menjawab permintaan konsumen setianya akan sosok motor sport yang mengusung DNA sport yang sesungguhnya, apa lagi kalau bukan motor berfairing.
Rencananya akan ada 3 jenis motor sport mode RC yang akan diluncurkan oleh KTM dalam waktu dekat ini. ketiga motor yang akan diluncurkan adalah RC kelas 125 cc, RC kelas 200cc dan moge RC kelas 390 cc, ketiga motor sport andalan KTM tersebut akan diperkenalkan di ajang pameran EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) Show di kota Milan, November tahun ini.
Dua dari tiga motor ini sebenarnya juga telah dipasarkan di Indonesia, tapi dalam bentuk naked atau tanpa fairing dengan mengusung nama Duke, yaituKTM Duke 200 dan KTM Duke 390. Dan kami prediksikan dua dari 3 motor tersebut adalah motor yang sama dari segi mesinnya, hanya saja berbeda dari segi penutup bodi atau fairing yang dikenakan.
Sebagai Informasi, Kemungkina besar Motor KTM RC 125 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 15 hp, sedangkan untuk Motor KTM RC 200 sepertinya dibekali dengan mesin berkapasitas 200 cc , 1 silinder dipadukan dengan transmisi 6 kecepatan. mesin tersebut dilengkapi dengan boreXstroke 72×49  sehingga mampu menyemburkan tenaga meksimal mencapai 25 hp. Yang terakhir KTM RC 390 dibekali dengan jantung pacu 1 silinder, berkapasitas 373 cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 43.5 Hp dengan daya untir maksimal 35 Nm.
Berdasarkan data dari beberapa bloger di tanah air, nama besar KTM dikancah balap belum mampu mengangkat angka penjualan motor ini di Indonesia padahal secara kualitas jelas motor ini bisa diadu dengan pabrikan lain seperti jepang dengan honda dan kawasaki, banyak yang bilang jika harga yang dibanderol untuk membawa pulang motor pabrikan Austria ini masih sangat mahal.
Bayangkan saja, dengan uang 25 juta kita sudah bisa membawa pulang motor New Honda Tiger 200cc, tapi untuk membawa pulang KTM Duke 200 anda harus menembus harganya yang mencapai Rp 50 jutaan sedangkan untuk Harga Motor KTM Duke 390 dibanderol Rp 80 ajutaan, sementara untuk membawa pulang New Honda CBR atau New Kawasaki Ninja hanya membutuhkan dana Rp 60 Jutaan.
Hingga saat ini info harga motor KTM fullfairing masih belum diketahui, tetapi jika melihat saudaranya yang bermain di model naked atau tanpa fairing, anda bisa prediksikan sendiri berapa rupiah yang harus anda siapkan untuk memboyong motor KTM RC Series.
Description: Harga New KTM Motor RC Full Fairing Terbaru 2014, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga New KTM Motor RC Full Fairing Terbaru 2014

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 16.19 Kategori: