Harga Motor New Ducati Diavel (MOGE)

Advertisement
Sedianya Ducati akan membuka jubah yang masih menyelimuti sosoknya pada 3 Maret mendatang. Meskipun tidak banyak bocoran tentang peluncurannya, beberapa penggiat otomotif roda dua meyakini bahwa akan ada banyak perubahan padanya. Masih spekulasi, di antaranya All-New Ducati Diavel akan dibekali dengan dual-spark Testastretta 11 derajat DS motor.



Prediksi perubahan lainnya meliputi headlight, knalpot baru, satu set indikator terbaru dan side panel terbaru. All-New Ducati Diavel akan melanjutkan varian sebelumnya yang hadir dengan 3-trim sport antara lain standar dan dua yang lainnya merupakan edisi spesial yakni Black dan Carbon.
Di Indonesia sender New Ducati Diavel model 2014 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 440-470 jutaan berlaku on the road Jakarta dan sekitarnya. Meskipun belum ada bocoran tentang harga All-New Ducati Diavel, setidaknya Anda harus menyiapkan budget minimal sama dengan harga di atas.
Bagaimana Bro, semakin penasaran dengan sosoknya kelak? Kita tunggu saja perkembangannya.
Description: Harga Motor New Ducati Diavel (MOGE), Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Motor New Ducati Diavel (MOGE)

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 16.19 Kategori: