Harga Yamaha New MT-09 Tracer

Advertisement
Yamaha telah mengumumkan harga untuk MT-09 Tracer - pertama faired MT -yang menawarkan lebih praktis do-it-all varian, dengan kontrol traksi, ABS dan pengendara mode, bersama dengan potensi bagasi-bawa. Tersedia sebagai model tunggal dengan ABS sebagai standar, Tracer baru tersedia untuk memesan sekarang, di jalan dengan harga £ 8.149.

Yamaha telah jelas bekerja keras pada kepraktisan, dengan fairing yang lebih besar depan, kaca depan disesuaikan, posisi riding tegak, dan tangki bahan bakar 18 liter lebih besar (naik dari MT-09 yang 14 liter) berarti Tracer harus baik untuk hampir 200 mil antara mengisi-up.

Posisi tempat duduk disesuaikan, sementara centrestand dan ABS yang fitment standar.

Di jantung sepeda adalah CP3 crossplane bermotor tiga silinder pertama kali terlihat di MT-09 roadster, yang diluncurkan sedikit lebih dari setahun yang lalu.




The 847cc Motor memproduksi 113bhp, dan hampir pasti akan datang dengan pemetaan throttle revisi Yamaha telah dibuat tersedia untuk semua yang ada

MT-09 model, sebagai upgrade retro-fit, untuk melawan kritik dari respon yg sebentar-bentar throttle pada model awal.

The Tracer juga mendapatkan traksi kontrol switchable dan D-Mode, yang menawarkan tiga pengaturan daya disesuaikan dengan motor ini, memberikan pilihan untuk segala sesuatu dari sporty naik hingga tur dan penggunaan sehari-hari umum.

Mencari di luar tangki, centrestand dan styling perubahan, Tracer memiliki mesin yang sama, berjalan gigi, suspensi dan chassis sebagai MT-09.

Bagian baru termasuk kembar baru LED lampu depan yang membunuh dengan lampu tradisional sama sekali untuk balok rendah dan tinggi dan dapat disesuaikan tanpa memerlukan alat apapun sama sekali. Dashboard adalah desain dot-matrix penuh dan dibagi menjadi dua layar.

The Tracer diharapkan tiba di dealer Maret 2015.
Description: Harga Yamaha New MT-09 Tracer , Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Yamaha New MT-09 Tracer

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 14.24 Kategori: