Harga Piston Dan Ring Piston TDR

Advertisement
Sepeda motor sekarang ini sangat diperlukan juga sebagai alat transportasi yang dipakai baik untuk kepentingan harian ataupun dipakai pada arena balap sepeda motor.

Bersamaan dengan penggunaan dengan cara terus-terusan, makin lama bakal bikin part yang bekerja didalam mesin ini bakal melemah serta aus, hal semacam ini bisa kurangi kemampuan serta performa pada mesin, terlebih di bagian Ring Piston jika tak lakukan pergantian oli dengan cara teratur serta berkala.


Disebabkan gesekkan yang di terima Ring Piston dengan cara terus-terusan, bikin part itu jadi aus, yang menyebabkan lemahnya desakan pada kompresi, hingga sistem pembakaran pada ruangan bakar jadi tak prima serta tenaga pada kendaraan juga bakal melemah atau tak bertenaga.

TDR Racing International meningkatkan Ring Piston, di buat dengan kepresisian tinggi, serta terbuat dari material yang berkwalitas, hingga bisa menghantarkan panas ke dinding liner dengan baik serta dilapis oleh Special Coating yang bikin Ring Piston memiliki daya gesek rendah hingga tak mengakibatkan terjadinya kebocoran kompresi.

Yakinkan Ring Piston dari TDR Racing jadi jalan keluar penentuan part, untuk performa motor Anda..

Untuk yang ingin main bore up, dapat jajal seher TDR. Di produksi memakai Tehnologi forging. Materialnya rapat dengan kata lain pemuaiannya waktu ruangan bakar bekerja ekstrem juga masih juga dalam keadaan aman. Clearence dengan kata lain celah pada dinding pistor sisi luar serta liner terus normal. Ukurannya terhitung dapat buat dapur picu gambot.

Pada awal mulanya, seher forging TDR yang popular diperuntukan Yamaha Mio dengan diameter 58, 5 mm. Seher forging ini di jual sepaket blok silinder dengan liner ceramic. “Dengan blok ceramic, material piston forging bakal bekerja maksimal. Telah digunakan di sebagian tim drag, ” bahas Benny Rachmawan, Product Development PT Mitra Lestari Motorindo (MLM), penyuplai product racing TDR.

Ukuran diameter besar piston forging TDR yang kesempatan ini di tawarkan MLM, 73 mm untuk Yamaha Mio, 55, 25 mm untuk Yamaha Jupiter-Z serta 62 mm untuk Yamaha Jupiter MX135. Tiap-tiap seher di bandrol Rp 995. 000. 

Pin piston ketiga seher ini ukuran diameternya sesuai sama lubangnya di setang seher. Jadi, tinggal gunakan. Seperti piston forging TDR dengan diameter 55, 25 mm untuk Jupiter-Z. Dengan ukuran pin seher 13 mm dapat segera masuk di conecting rod.

Bila dihitung dengan rumusan volume silinder, dapur picu Jupiter-Z yang gunakan piston forging TDR 55, 25 mm bakal jadi 129, 4 cc.

Berarti, seher forging TDR 55, 25 mm dapat digunakan untuk balapan MP2 serta IP2. “Asal dihitungnya diameter piston. Janganlah diukur dari diameter liner,
Description: Harga Piston Dan Ring Piston TDR, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Piston Dan Ring Piston TDR

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 14.42 Kategori: