Harga Motor New Yamaha YZF-R1M 2015

Advertisement
Semua mesin yang lebih kuat baru (tenaga kuda & torsi)
Lintas pesawat crankshaft, titanium "fraktur split" batang con, piston baru & silinder mengimbangi
Katup yang lebih besar & teknologi tinggi "Finger Follower" lengan rocker untuk penggunaan RPM tinggi
Kembar injector 45mm throttle body FI & tinggi kotak udara kapasitas baru
Kapal Mid 4 menjadi 2 menjadi 1 sistem pembuangan dengan EXUP & sundulan titanium pipa & muffler
Roda magnesium, oli, tutup & crankcase kepala silinder penutup
Yamaha Ride Control: PWR / TCS / SCS / LIF / SKB / QSS ditambah YCC-T & YCC-I
Kompak dan ringan aluminium deltabox chassis & swingarm
ABS & sistem rem Bersatu, dengan besar 320mm cakram depan
MotoGP M1 sepeda balap terinspirasi desain bodi
TFT instrumen multifungsi
Lampu LED, lampu posisi & sinyal gilirannya
/// ENGINE
Semua baru, ultra-ringan, kompak, 998cc, DOHC, 16-valve (4-katup / cyl.),, In-line empat silinder liquid-cooled dengan "salib pesawat" gaya crankshaft.
Komponen utama dari pemotongan ini desain mesin tepi adalah "salib pesawat" crankshaft dan perintah tembak yang tidak rata. Kedua fitur ini digunakan pada balapan Yamaha memenangkan pembalap M1 MotoGP. R1 lintas pesawat crankshaft menempatkan pusat dua batang di pesawat 90 derajat dari silinder luar. Ini berarti bukan pin engkol sejajar pada bidang yang sama (garis lurus yang ditarik melalui pusat poros engkol), mereka menyelaraskan pada 2 pesawat dalam bentuk salib ... atau "cross pesawat". Bekerja sama dengan lintas pesawat engkol adalah tembakan yang tidak rata. Ini kebakaran mesin R1 1,3,2,4 silinder dan interval penembakan yang tidak merata di 270/180/90/180 derajat. Apa semua ini berarti pengendara yang paling torsi linear mungkin dan menakjubkan kontrol throttle. Desain mesin ini memungkinkan tingkat yang baru pengendara - mesin komunikasi. Salah satu manfaat yang paling penting adalah kinerja menikung yang luar biasa yang meningkatkan kontrol mesin memungkinkan.
Tujuan teknik kunci untuk R1 baru meningkat daya dengan pengendalian yang sangat baik. Horsepower meningkat telah diperoleh melalui peningkatan volume udara intake, mengurangi pengurangan gesekan dan berat internal. R1 baru adalah "mesin pengendara".
Baru, desain kepala silinder 4-katup fitur terpendam ruang atap pembakaran kompak baru yang memanfaatkan katup titanium ringan di sisi intake. Desain 4-valve mengoptimalkan bernapas efisiensi dan performa mesin secara keseluruhan. Volume ruang bakar dengan hati-hati dipantau untuk memastikan volume yang tepat untuk daya maksimum.
Baru, katup yang lebih besar untuk katup intake 2015. Titanium yang 33mm diameter ('14 = 31mm) sedangkan katup buang baja 26,5 mm ('14 = 25mm). Katup intake titanium ringan mengurangi reciprocating berat memungkinkan untuk RPM yang lebih tinggi tanpa perhatian katup mengambang.
New intake port bentuk memberikan efisiensi mengisi maksimal. Port bentuk, penempatan katup dan ruang bakar bentuk menginduksi efek jatuh dari bahan bakar masuk - biaya udara yang meningkatkan kecepatan pembakaran, tenaga dan torsi.
Rasio kompresi 1: 13
Semua baru "pengikut jari rocker senjata" yang digunakan. Sistem ini mengurangi gesekan memungkinkan angkat katup yang lebih besar dan menyediakan kontrol yang super akurat pembukaan katup dan penutupan pada rpm tinggi. Wilayah geser lengan rocker fitur DLC (diamond seperti coating) untuk mengurangi gesekan dan keausan. Bantalan penyesuaian katup duduk di bawah lengan rocker
Interval penyesuaian katup setiap 40.000 km.
Baru dirancang kinerja tinggi asupan & knalpot Cams bekerja sama dengan pengikut jari sistem rocker arm baru.
Desain baru, ringan, menutup silinder dek aluminium fitur lapisan keramik diterapkan terhadap aluminium blok kapal-kurang untuk memastikan pembuangan panas yang seragam mengurangi gesekan dan mengurangi berat badan. Desain dek tertutup memungkinkan silinder untuk jarak lebih dekat bersama-sama, menyediakan mesin sempit. Cylinder adalah desain yang berdiri sendiri (tidak terintegrasi ke dalam crank case atas).
Offset desain silinder / crank offset silinder blok relatif terhadap crankshaft (ke sisi knalpot) untuk mengurangi kehilangan karena gesekan antara piston dan dinding silinder selama stroke kekuatan untuk output daya yang telah ditingkatkan.
Semua baru, rok pendek, forged piston aluminium menawarkan ringan, respon throttle cepat dan kehandalan yang hebat. Piston ini memiliki kotak berbentuk "kotak jembatan" di bagian bawah untuk meningkatkan kekakuan dan lapisan Defric khusus untuk mengurangi kerugian gesekan. Ketegangan ekspansi cincin dioptimalkan untuk mengurangi gesekan.
Baru pendingin minyak piston semprot minyak di bawah piston untuk mengurangi suhu piston.
Baru, sempit Palang desain pesawat crankshaft. Crankshaft adalah lebih dari 25 mm (1 ") sempit daripada versi '14. Crank saat inersia telah direkayasa untuk mencapai respon throttle linear, percepatan yang kuat dan sangat baik kontrol keluar menikung. Untuk mencapai respon keunggulan ketika mempercepat, saat inersia crankshaft memiliki telah ditetapkan pada tingkat sekitar 20% kurang dari '14 YZF-R1.
Semua baru, super ringan, fraktur dibagi titanium menghubungkan batang fitur desain nutless. Semakin rendah end "tutup" batang terbuat dari bagian yang sama dari bahan sebagai bagian atas dan retak jauh dalam proses yang dikenal sebagai "fraktur membelah". Proses ini memastikan benar ujung besar kebulatan dan presisi yang lebih besar dalam dimensi batang con. Desain yang ringan (60% lebih ringan dari baja batang con konvensional) mengurangi kerugian tenaga kuda dan memberikan respon lebih cepat throttle. Fraktur split "Ti" Batang ini adalah pertama di dunia yang akan digunakan pada sepeda motor produksi.
New poros sumbu penyeimbang tunggal digunakan untuk mengurangi getaran mesin.
Compact ACM (alternator) adalah dipasang langsung ke crankshaft. Kompak ACM menggunakan magnet tanah jarang yang menghasilkan tenaga lebih untuk ukuran tertentu dari magnet konvensional, sehingga mengurangi ukuran dan berat.
Baru dirancang, Mikuni sistem injeksi bahan bakar fitur injector kembar (satu set primer & satu set injector sekunder). Sistem injektor kembar juga digunakan pada sepeda balap M1 MotoGP dan R6. Satu set injector (primer) yang terletak di 45mm throttle tubuh sedangkan injector sekunder berada di kotak udara sangat dekat dikendalikan komputer saluran intake. Injector utama memanfaatkan 12-lubang untuk memaksimalkan proses atomisasi bahan bakar. Injector sekunder, terletak di dalam kotak udara, mulai berfungsi pada rpm menengah dan seterusnya untuk memasok lebih banyak bahan bakar yang diperlukan dan juga menggunakan 12-hole injectors.
Sensor ganda oksigen (terletak tepat sebelum kotak muffler) membuat ini "loop tertutup" sistem jenis FI, yang feed kembali info untuk ECU sehingga penyesuaian dapat terus dibuat untuk campuran bahan bakar udara untuk meningkatkan kinerja dan mengurangi emisi.
Manfaat injeksi bahan bakar termasuk respon yang sangat baik throttle, ekonomi bahan bakar yang baik, emisi berkurang, pemalasan stabil dan tidak ada tersedak start up.
YCC-I: Chip Controlled Intake Yamaha berarti saluran intake/ tumpukan berbeda-beda panjangnya (2 posisi) tergantung pada mesin rpm. Sebuahmotor servo elektronik bervariasi panjang saluran dari posisi tinggi di rendahsampai pertengahan RPM ke pengaturan yang lebih pendek untuk meningkatkan daya rpm tinggi. Revolusioner YCC-I memberikan yang terbaik dari kedua dunia ... padat torsi rpm rendah dan kekuatan gabungan dengan menakjubkan rpm tinggi terburu-buru. Dibutuhkan hanya 0,3 detik untuk saluran untuk bergerak dari tinggi ke posisi pendek.
Transistor bebas perawatan pengapian dikontrol (TCI) memberikan percikan panas pasti dimulai dan performa mesin yang kuat.
Desain baru, kompak fitur transmisi 6-speed dioptimalkan rasio roda gigi untuk kinerja maksimum. The "ditumpuk" 3-axis gearbox / desain kopling memusatkan massa dan membuat ukuran mesin secara keseluruhan lebih pendek depan ke belakang. Desain ditumpuk memberikan insinyur kebebasan untuk menempatkan mesin di "sweet spot" dari frame untuk keseimbangan berat badan optimal untuk penanganan awesome.
Baru, lebih kompak multi-pelat sandal dan membantu perakitan kopling (clutch kembali limiter) mengurangi roda belakang hop ketika membuat down shift di bawah pengereman keras. Manfaat utama berkurang waktu putaran dan kontrol halus. Desain kopling baru 19% lebih ringan dan 7% lebih kecil dengan diameter dari '14 Model.
"Ram Air" kekuatan sistem feed udara luar melalui saluran yang terletak di antara lampu LED baru ke dalam sistem intake, pressurizing kotak udara dan meningkatkan efisiensi intake pada kecepatan yang lebih tinggi. Sebagai kecepatan meningkat, kecepatan udara dalam sistem meningkat dan pressurizes kotak udara, membantu mesin mengembangkan daya maksimum.
Baru, komputer dioptimalkan kapasitas 10,5 liter kotak udara besar memaksimalkan kinerja. New M1 asupan terinspirasi saluran dengan solenoid valve mengurangi kebisingan intake dan meningkatkan daya rpm tinggi. Jenis kental, aliran tinggi filter udara digunakan.
Semua baru, desain kapal pertengahan 4 menjadi 2 menjadi 1 sistem pembuangan fitur pipa kepala titanium ringan dan muffler. Desain baru ini memaksimalkan kekuatan, mengurangi berat badan, memusatkan massa dan menurunkan pusat gravitasi untuk cepat, ringan, penanganan lincah. Sistem ini juga mengandung ganda 3-way catalyzers sarang lebah yang mengurangi CO berbahaya dan emisi gas buang HC.
New perangkat katup buang terletak di ruang mesin bawah dan memiliki dua rute aliran knalpot yang terpisah tergantung pada rpm. Dengan mengontrol routing knalpot pada rentang rpm yang dipilih, telah memungkinkan untuk membangun sebuah knalpot kompak yang mencapai kedua output daya dan torsi karakteristik yang luar biasa sementara masih memberikan kinerja yang cukup membungkam.
EXUP Sistem Yamaha (Exhaust Ultimate Power Yamaha Valve) mengontrol gelombang tekanan gas buang untuk asupan optimal dan efisiensi knalpot. Hal ini juga membantu mencegah "meniup kembali" fenomena yang disebabkan oleh katup tumpang tindih dan membantu mengurangi "bintik-bintik datar" di band listrik sekaligus mengurangi emisi pada saat yang sama.
Baru, efisiensi tinggi melengkung radiator fitur penggemar cincin-tipe dual untuk pendinginan maksimum. Desain rad melengkung ini menyediakan lebih dari aliran udara desain rad konvensional datar.
Baru, oil cooler berpendingin udara berada di bawah rad utama untuk menjaga suhu pelumas yang stabil.
Pompa air terletak di luar bak mesin untuk mengurangi lebar crankcase.
Dioptimalkan sistem pelumasan bah basah fitur Routing minyak baru untuk bantalan batang ujung besar.
Baru, ringan, dalam magnesium bawah panci minyak.
Nyaman spin-jenis filter oli.
Baru ringan magnesium silinder penutup kepala dan crankcase mencakup dijamin dengan baut aluminium baru ringan.
Kinerja tinggi koil pengapian langsung (kumparan pengapian dibangun ke plug cap spark) mengurangi berat badan sementara busi iridium dan output tinggi magneto memberikan peningkatan energi spark.
/// RIDER ELEKTRONIK AIDS ... YRC
Banyak pengendara berikut membantu bantuan yang berasal dari MotoGP upaya ras Yamaha dan membantu membuat R1 baru yang lebih terkendali dan lebih menyenangkan untuk naik. Kami menyebutnya Yamaha Ride Control atau YRC.

Di jantung pengendara elektronik membantu bantu yang disebut "Yamaha Ride Control", adalah IMU atau Inertial Measurement unit dan ECU atau Electronic Control Unit. IMU memiliki enam sumbu pengukuran menggunakan sensor gyro untuk mendeteksi gerak rotasi di lapangan, roll dan yaw arah. A "G" sensor mendeteksi percepatan / kecepatan di depan & belakang, atas & bawah dan kiri & kanan arah. Informasi posisi kendaraan yang diperoleh dari dua sensor termasuk bank angle, tingkat lapangan dan percepatan geser samping dikirim ke ECU yang pada gilirannya mengontrol lima sistem kontrol YRC (tidak termasuk sistem shift cepat). Variabel-variabel ini dihitung 125 kali per detik.
PWR: Mode Daya Pengiriman kontrol Yamaha variabel throttle (tingkat bukaan katup throttle) yang memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan karakteristik kinerja mesin berdasarkan preferensi atau kondisi naik. Ada pengaturan 4-daya yang tersedia dari ras ditingkatkan pengaturan ke kondisi licin pengaturan dengan karakteristik listrik lembut.
TCS: sistem kontrol traksi dengan sensor sudut kemiringan fitur 9 pengaturan ditambah off. Sistem ini menggunakan sensor depan dan roda belakang untuk mendeteksi tergelincir dan kemudian menyesuaikan / mengatur kekuasaan melalui ECU / IMU untuk mengontrol traksi roda belakang. Selain mendeteksi perbedaan kecepatan antara roda depan dan belakang, sistem baru ini menggunakan masukan pada tingkat bank / sudut kemiringan untuk menyesuaikan tingkat intervensi TCS ke tingkat optimal dalam kaitannya dengan kondisi naik secara real-time. Sebagai perbankan sudut meningkat, jumlah intervensi TCS juga meningkat. Ketika TCS mati, SCS, LIF dan SKB sistem secara otomatis akan mematikan juga.
SCS: Slide Control System mengontrol tenaga mesin ketika sisi slip terdeteksi. Ini menyesuaikan output daya ke tingkat yang optimal untuk mengendalikan sisi slide. Ada 4 pengaturan ditambah off.
LIF: Angkat Control System (alias control anti-wheelie) mengurangi kehilangan waktu karena wheelies selama kompetisi saja tertutup. Sistem ini mengurangi angkat front end saat dimulai dan akselerasi. Ketika IMU dan sensor lain mendeteksi angkat, output mesin disesuaikan dengan tingkat optimal untuk menjaga akselerasi yang kuat tanpa lift. Ada 3 pengaturan ditambah off.
SKB: Launch Control System diadopsi untuk membantu memastikan cepat, kuat, mulai terkendali dalam situasi kompetisi saja tertutup. Ketika SKB diaktifkan, itu membuat mesin rpm terbatas approx. 10.000 rpm dan mempertahankan tingkat optimal dari tenaga mesin dalam hubungannya dengan input dari sistem TCS dan LIF, yang memungkinkan pengendara untuk berkonsentrasi pada keterlibatan kopling dan pesaing lainnya, mengurangi stres yang berhubungan dengan ras dimulai. Ada 2 pengaturan ditambah off
QSS: Sistem Quick Shift menyediakan halus, upshifts cepat bahkan pada kecepatan penuh. Ketika saklar pada batang pergeseran tuas mendeteksi gerakan, ia akan menyesuaikan output mesin dan sesaat membatalkan torsi dorongan untuk mempromosikan pergeseran gigi lebih cepat. Ada 4 pengaturan ditambah off.
CCU Komunikasi Control Unit adalah fitur standar dari R1M; itu akan dijual sebagai aksesori untuk model dasar. Monitor CCU / mencatat berbagai bentuk informasi mesin dan menyederhanakan set-up fungsi panel instrumen sebagai pembalap-mesin "interface." Terdiri dari CCU dan penerima GPS, menjalankan data dapat direkam melalui data logger, dan dengan fungsi GPS, sistem juga memungkinkan waktu putaran otomatis merekam pada sirkuit balap. Data ini dapat membantu pembalap / jalur penggemar hari untuk meningkatkan keterampilan berkuda dan waktu putaran. Dengan men-download sebuah "app" untuk smartphone berbasis Android atau iOS, juga memungkinkan untuk membuat data set-up pada smartphone Anda. Mengatur Data kemudian dapat didownload ke R1M melalui koneksi Wi-Fi.
SCU: Suspensi Control Unit kontrol penyesuaian elektronik (depan & belakang) ke Ohlin itu "Racing Suspensi Elektronik", hanya tersedia pada R1M.
/// CHASSIS / SUSPENSI
Semua baru bingkai aluminium deltabox telah dirancang untuk menawarkan keseimbangan kekakuan dioptimalkan untuk memaksimalkan kinerja penanganan. Frame ini menawarkan ringan dan keseimbangan kekuatan, kekakuan dan disetel fleksibel. Ini adalah kerangka gravitasi cor. Mesin ini menekankan anggota dengan tunggangan kaku. Chassis ini dirancang untuk dioptimalkan keseimbangan kekakuan keseluruhan di arah longitudinal, lateral dan torsional. Hasilnya adalah stabilitas kecepatan tinggi yang sangat baik, karakteristik menikung, karakteristik traksi / drive keluar sudut dan kebebasan yang lebih besar dalam memilih garis melalui giliran. Frame desain kiri-kanan asimetris.
Magnesium dilepas cor subframe belakang mengurangi berat badan. Desain dilepas memungkinkan akses shock belakang dan kurang mahal untuk memperbaiki jika sengaja rusak.
Ringan aluminium "atas truss-tipe" swingarm memberikan kekakuan torsi yang besar untuk sangat baik traksi roda belakang dan kontrol. Panjang swingarm adalah 570mm, 15 mm lebih pendek dari '14 Model dan memberikan kontrol yang sangat baik efek rantai tensioning saat akselerasi keras. Suspensi ini memiliki dilapisi aluminium baku selesai digosok dan jelas.
Wheel base adalah 1,405mm kompak (55,3 "), 10mm lebih pendek dari versi '14
Baru, Ohlins elektronik disesuaikan "Electronic Suspension Racing". Penggunaan "ERS" lebih meningkatkan potensi kinerja R1M untuk penggunaan sirkuit. Mengambil data dari IMU dan berbagai sensor, sistem suspensi Control Unit (SCU) membuat penyesuaian terintegrasi langkah kompresi bagian depan dan belakang suspensi 'dan rebound redaman berdasarkan kondisi naik. SCU menghitung ideal redaman untuk suspensi depan dan belakang. ERS ini memiliki pilihan "Automatic" dan "Manual" mode. Dalam masing-masing mode ini ada juga pilihan dari 3 - menjalankan mode untuk membuat total enam pengaturan yang berbeda sesuai preferensi pengendara atau kondisi lintasan. Dua mode berjalan di "Automatic" modus memiliki fungsi penyesuaian halus untuk tenaga redaman. Hal ini dimungkinkan untuk menyesuaikan langkah kompresi dan rebound yang tak redaman independen pada bagian depan dan suspensi belakang. Depan & travel roda belakang adalah 120mm (4,7 ").
New steering damper listrik
Semua baru, radial-mount, 4-piston kaliper monoblok dengan piston aluminium memeras sepenuhnya mengambang 320mm rotor depan ganda. Hasilnya adalah kinerja pengereman yang luar biasa dengan kontrol yang sangat baik dan umpan balik tuas. Fitur lain meliputi; Nissin radial master silinder, garis rem stainless steel dan tuas rem depan baru.
Satu piston slide-tipe Nissin caliper belakang dengan aluminium piston meremas ringan 220mm rotor.
Kedua rem depan dan belakang dihubungkan melalui Bersatu Braking System Yamaha (UBS) dan fitur anti-lock brake (ABS) teknologi terbaru kami.
Semua baru, ringan, magnesium die cast 10-spoke roda mag. Roda ini menyimpan lebih 1 kg berat Vs model tahun lalu dan berkontribusi terhadap suspensi yang sangat baik dan kinerja penanganan. Mereka fitur selesai eksterior mulus tanpa pusat tulang rusuk dan proses cat elektrostatik. Ukuran pelek depan MT3.50 x 17 sedangkan bagian belakang adalah MT6.00 X17. The R1M memiliki 200 / 55ZR71 ban belakang.
Baru, tangki bahan bakar aluminium 17 liter ringan fitur selesai aluminium mentah digosok dan dilapisi jelas. Bentuknya memanjang membantu untuk memusatkan massa dan mengurangi varians dalam mengendarai merasa sebagai beban bahan bakar (berat) perubahan. Tangki baru ini adalah 1,6 kg (3,5 lbs.) Lebih ringan dari model tahun lalu.
Baru, super ringan, trik serat karbon tubuh bekerja termasuk fender depan dan fairing. Terowongan angin kaca yang dirancang menawarkan aerodinamis yang sangat baik dan fitur "sekrup kurang" desain untuk lebih bersih, trik penampilan yang lebih. Hambatan udara telah berkurang sebesar 8% dibandingkan dengan '14 Model.
Lampu LED baru dan lampu posisi intensitas tinggi LED membuat "wajah" tidak pernah terlihat sebelumnya di sepeda motor dan memberikan tampilan yang sangat stylish dan unik untuk R1 baru.
Panel instrumen digital sepenuhnya dengan TFT layar kristal cair. Panel instrumen menawarkan mencolok pengendara-mesin "interface." Menampilkan telah terkonsentrasi dalam layar 4,2 inci tunggal yang mengadopsi layar kristal Thin Film Transistor (TFT) liquid sepenuhnya transmissive yang mengurangi refleksi dan silau. Latar belakang putih atau hitam dapat dipilih dan fitur auto penyesuaian kecerahan berdasarkan cahaya ambient tersedia. Dua mode yang tersedia; jalan dan trek. Fungsi jalan meliputi; speedo, bar gaya tach, odometer, tripmeters ganda, posisi gigi, asupan suhu udara, pendingin suhu, efisiensi bahan bakar instan & rata, jam, bahan bakar yang dikonsumsi, puncak rpm, dan YRC pengaturan informasi. Di trek fungsi modus meliputi; bar gaya tach (dimulai pada 8.000 rpm), jumlah lap, lap timer, stop watch, posisi gigi, kecepatan dan YRC pengaturan informasi.
/// FITUR TAMBAHAN
Sistem pengapian immobilizer dirancang untuk mengurangi kemungkinan "naik pergi" pencurian. Sistem ini harus mengakui "kode kunci kontak" agar unit untuk memulai. Jika sistem tidak mengenali kode chip di kunci kontak, itu tidak akan membiarkan sistem pengapian, pompa bahan bakar atau motor starter berfungsi.
Sinyal gilirannya depan LED yang terintegrasi ke dalam cermin.
LED sinyal gilirannya belakang dan lampu ekor LED
25mm baru as roda depan berongga
Ekstensif menggunakan baut berongga dan pengencang ringan membantu berat keseluruhan trim.
Ringan 520 seri "O" rantai cincin drive.
Perawatan yang rendah, ringan, baterai disegel.






/// ENGINE
ENGINE
Liquid-cooled, DOHC, 16 KATUP (4 KATUP / CYL), IN-LINE EMPAT
PEMINDAHAN
998cc
BORE DAN STROKE
79 X 50.9MM
COMPRESSION RATIO
13: 1
TORSI MAKSIMUM
11,5 KG-M (83,2 FT-LBS.) @ 11.500 RPM
MANAJEMEN ENGINE
YCC-T, YCC-I, PWR, TCS, SKB, LIF, SCS, QSS, CCU & SCU
FUEL PENGIRIMAN
MIKUNI 45mm THROTTLE BODY FI
LUBRICATION
BAH BASAH
IGNITION / STARTING
TCI / ELECTRIC
Transmisi
6-SPEED
DRIVE yang YANG FINAL
520 SERI "O" Rantai CINCIN
/// CHASSIS
Suspensi (DEPAN)
OHLINS ELEKTRONIK SUSPENSI RACING (ERS) / 43mm Terbalik Garpu / 120 MM (4,7 ") PERJALANAN RODA
Suspensi (BELAKANG)
OHLINS SUSPENSION ELEKTRONIK RACING (ERS) - LINK BAWAH monocross / 120 MM (4,7 ") PERJALANAN RODA
REM (DEPAN)
GANDA 320mm kaliper Cakram / 4-PISTON / ABS & BERSATU
REM (BELAKANG)
220mm DISC / TUNGGAL PISTON CALIPER / ABS & BERSATU
BAN (DEPAN)
120 / 70ZR17
BAN (BELAKANG)
200 / 55ZR17
/// DATA KRITIS
LENGTH
2,055 MM (80,9 ")
LEBAR
690 MM (27,2 ")
TINGGI BADAN
1.150 MM (45,3 ")
JARAK RODA
1,405MM (55,3 ")
Rake / TRAIL
24 ° / 102mm
GROUND CLEARANCE
130 MM (5,1 ")
SEAT TINGGI
860 MM (33,9 ")
FUEL KAPASITAS
17 LITER (3,7 IMP. GAL.)
BERAT BASAH
201 KG (443 LB)
WARNA (S)
CARBON FIBER & LOGAM CAIR

Description: Harga Motor New Yamaha YZF-R1M 2015, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Motor New Yamaha YZF-R1M 2015

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 15.20 Kategori: