Semua mesin yang lebih kuat baru (tenaga kuda & torsi)
Lintas pesawat crankshaft, titanium "fraktur
split" batang con, piston baru & silinder mengimbangi
Katup yang lebih besar & teknologi tinggi "Finger
Follower" lengan rocker untuk penggunaan RPM tinggi
Kembar injector 45mm throttle body FI & tinggi kotak
udara kapasitas baru
Kapal Mid 4 menjadi 2 menjadi 1 sistem pembuangan dengan
EXUP & sundulan titanium pipa & muffler
Roda magnesium, oli, tutup & crankcase kepala silinder
penutup
Yamaha Ride Control: PWR / TCS / SCS / LIF / SKB / QSS
ditambah YCC-T & YCC-I
Kompak dan ringan aluminium deltabox chassis & swingarm
ABS & sistem rem Bersatu, dengan besar 320mm cakram
depan
MotoGP M1 sepeda balap terinspirasi desain bodi
TFT instrumen multifungsi
Lampu LED, lampu posisi & sinyal gilirannya
/// ENGINE
Semua baru, ultra-ringan, kompak, 998cc, DOHC, 16-valve
(4-katup / cyl.),, In-line empat silinder liquid-cooled dengan "salib
pesawat" gaya crankshaft.
Komponen utama dari pemotongan ini desain mesin tepi adalah
"salib pesawat" crankshaft dan perintah tembak yang tidak rata. Kedua
fitur ini digunakan pada balapan Yamaha memenangkan pembalap M1 MotoGP. R1
lintas pesawat crankshaft menempatkan pusat dua batang di pesawat 90 derajat
dari silinder luar. Ini berarti bukan pin engkol sejajar pada bidang yang sama
(garis lurus yang ditarik melalui pusat poros engkol), mereka menyelaraskan
pada 2 pesawat dalam bentuk salib ... atau "cross pesawat". Bekerja
sama dengan lintas pesawat engkol adalah tembakan yang tidak rata. Ini
kebakaran mesin R1 1,3,2,4 silinder dan interval penembakan yang tidak merata
di 270/180/90/180 derajat. Apa semua ini berarti pengendara yang paling torsi
linear mungkin dan menakjubkan kontrol throttle. Desain mesin ini memungkinkan
tingkat yang baru pengendara - mesin komunikasi. Salah satu manfaat yang paling
penting adalah kinerja menikung yang luar biasa yang meningkatkan kontrol mesin
memungkinkan.
Tujuan teknik kunci untuk R1 baru meningkat daya dengan
pengendalian yang sangat baik. Horsepower meningkat telah diperoleh melalui
peningkatan volume udara intake, mengurangi pengurangan gesekan dan berat
internal. R1 baru adalah "mesin pengendara".
Baru, desain kepala silinder 4-katup fitur terpendam ruang
atap pembakaran kompak baru yang memanfaatkan katup titanium ringan di sisi
intake. Desain 4-valve mengoptimalkan bernapas efisiensi dan performa mesin
secara keseluruhan. Volume ruang bakar dengan hati-hati dipantau untuk
memastikan volume yang tepat untuk daya maksimum.
Baru, katup yang lebih besar untuk katup intake 2015.
Titanium yang 33mm diameter ('14 = 31mm) sedangkan katup buang baja 26,5 mm
('14 = 25mm). Katup intake titanium ringan mengurangi reciprocating berat
memungkinkan untuk RPM yang lebih tinggi tanpa perhatian katup mengambang.
New intake port bentuk memberikan efisiensi mengisi
maksimal. Port bentuk, penempatan katup dan ruang bakar bentuk menginduksi efek
jatuh dari bahan bakar masuk - biaya udara yang meningkatkan kecepatan
pembakaran, tenaga dan torsi.
Rasio kompresi 1: 13
Semua baru "pengikut jari rocker senjata" yang
digunakan. Sistem ini mengurangi gesekan memungkinkan angkat katup yang lebih
besar dan menyediakan kontrol yang super akurat pembukaan katup dan penutupan
pada rpm tinggi. Wilayah geser lengan rocker fitur DLC (diamond seperti
coating) untuk mengurangi gesekan dan keausan. Bantalan penyesuaian katup duduk
di bawah lengan rocker
Interval penyesuaian katup setiap 40.000 km.
Baru dirancang kinerja tinggi asupan & knalpot Cams
bekerja sama dengan pengikut jari sistem rocker arm baru.
Desain baru, ringan, menutup silinder dek aluminium fitur
lapisan keramik diterapkan terhadap aluminium blok kapal-kurang untuk
memastikan pembuangan panas yang seragam mengurangi gesekan dan mengurangi
berat badan. Desain dek tertutup memungkinkan silinder untuk jarak lebih dekat
bersama-sama, menyediakan mesin sempit. Cylinder adalah desain yang berdiri
sendiri (tidak terintegrasi ke dalam crank case atas).
Offset desain silinder / crank offset silinder blok relatif
terhadap crankshaft (ke sisi knalpot) untuk mengurangi kehilangan karena
gesekan antara piston dan dinding silinder selama stroke kekuatan untuk output
daya yang telah ditingkatkan.
Semua baru, rok pendek, forged piston aluminium menawarkan
ringan, respon throttle cepat dan kehandalan yang hebat. Piston ini memiliki
kotak berbentuk "kotak jembatan" di bagian bawah untuk meningkatkan
kekakuan dan lapisan Defric khusus untuk mengurangi kerugian gesekan.
Ketegangan ekspansi cincin dioptimalkan untuk mengurangi gesekan.
Baru pendingin minyak piston semprot minyak di bawah piston
untuk mengurangi suhu piston.
Baru, sempit Palang desain pesawat crankshaft. Crankshaft
adalah lebih dari 25 mm (1 ") sempit daripada versi '14. Crank saat
inersia telah direkayasa untuk mencapai respon throttle linear, percepatan yang
kuat dan sangat baik kontrol keluar menikung. Untuk mencapai respon keunggulan
ketika mempercepat, saat inersia crankshaft memiliki telah ditetapkan pada
tingkat sekitar 20% kurang dari '14 YZF-R1.
Semua baru, super ringan, fraktur dibagi titanium
menghubungkan batang fitur desain nutless. Semakin rendah end "tutup"
batang terbuat dari bagian yang sama dari bahan sebagai bagian atas dan retak
jauh dalam proses yang dikenal sebagai "fraktur membelah". Proses ini
memastikan benar ujung besar kebulatan dan presisi yang lebih besar dalam
dimensi batang con. Desain yang ringan (60% lebih ringan dari baja batang con
konvensional) mengurangi kerugian tenaga kuda dan memberikan respon lebih cepat
throttle. Fraktur split "Ti" Batang ini adalah pertama di dunia yang
akan digunakan pada sepeda motor produksi.
New poros sumbu penyeimbang tunggal digunakan untuk
mengurangi getaran mesin.
Compact ACM (alternator) adalah dipasang langsung ke
crankshaft. Kompak ACM menggunakan magnet tanah jarang yang menghasilkan tenaga
lebih untuk ukuran tertentu dari magnet konvensional, sehingga mengurangi
ukuran dan berat.
Baru dirancang, Mikuni sistem injeksi bahan bakar fitur
injector kembar (satu set primer & satu set injector sekunder). Sistem
injektor kembar juga digunakan pada sepeda balap M1 MotoGP dan R6. Satu set
injector (primer) yang terletak di 45mm throttle tubuh sedangkan injector sekunder
berada di kotak udara sangat dekat dikendalikan komputer saluran intake.
Injector utama memanfaatkan 12-lubang untuk memaksimalkan proses atomisasi
bahan bakar. Injector sekunder, terletak di dalam kotak udara, mulai berfungsi
pada rpm menengah dan seterusnya untuk memasok lebih banyak bahan bakar yang
diperlukan dan juga menggunakan 12-hole injectors.
Sensor ganda oksigen (terletak tepat sebelum kotak muffler)
membuat ini "loop tertutup" sistem jenis FI, yang feed kembali info
untuk ECU sehingga penyesuaian dapat terus dibuat untuk campuran bahan bakar
udara untuk meningkatkan kinerja dan mengurangi emisi.
Manfaat injeksi bahan bakar termasuk respon yang sangat baik
throttle, ekonomi bahan bakar yang baik, emisi berkurang, pemalasan stabil dan
tidak ada tersedak start up.
YCC-I: Chip Controlled Intake Yamaha berarti saluran intake/ tumpukan berbeda-beda panjangnya (2 posisi) tergantung pada mesin rpm. Sebuahmotor servo elektronik bervariasi panjang saluran dari posisi tinggi di rendahsampai pertengahan RPM ke pengaturan yang lebih pendek untuk meningkatkan daya
rpm tinggi. Revolusioner YCC-I memberikan yang terbaik dari kedua dunia ...
padat torsi rpm rendah dan kekuatan gabungan dengan menakjubkan rpm tinggi
terburu-buru. Dibutuhkan hanya 0,3 detik untuk saluran untuk bergerak dari
tinggi ke posisi pendek.
Transistor bebas perawatan pengapian dikontrol (TCI)
memberikan percikan panas pasti dimulai dan performa mesin yang kuat.
Desain baru, kompak fitur transmisi 6-speed dioptimalkan
rasio roda gigi untuk kinerja maksimum. The "ditumpuk" 3-axis gearbox
/ desain kopling memusatkan massa dan membuat ukuran mesin secara keseluruhan
lebih pendek depan ke belakang. Desain ditumpuk memberikan insinyur kebebasan
untuk menempatkan mesin di "sweet spot" dari frame untuk keseimbangan
berat badan optimal untuk penanganan awesome.
Baru, lebih kompak multi-pelat sandal dan membantu perakitan
kopling (clutch kembali limiter) mengurangi roda belakang hop ketika membuat
down shift di bawah pengereman keras. Manfaat utama berkurang waktu putaran dan
kontrol halus. Desain kopling baru 19% lebih ringan dan 7% lebih kecil dengan
diameter dari '14 Model.
"Ram Air" kekuatan sistem feed udara luar melalui
saluran yang terletak di antara lampu LED baru ke dalam sistem intake, pressurizing
kotak udara dan meningkatkan efisiensi intake pada kecepatan yang lebih tinggi.
Sebagai kecepatan meningkat, kecepatan udara dalam sistem meningkat dan
pressurizes kotak udara, membantu mesin mengembangkan daya maksimum.
Baru, komputer dioptimalkan kapasitas 10,5 liter kotak udara
besar memaksimalkan kinerja. New M1 asupan terinspirasi saluran dengan solenoid
valve mengurangi kebisingan intake dan meningkatkan daya rpm tinggi. Jenis
kental, aliran tinggi filter udara digunakan.
Semua baru, desain kapal pertengahan 4 menjadi 2 menjadi 1
sistem pembuangan fitur pipa kepala titanium ringan dan muffler. Desain baru
ini memaksimalkan kekuatan, mengurangi berat badan, memusatkan massa dan
menurunkan pusat gravitasi untuk cepat, ringan, penanganan lincah. Sistem ini
juga mengandung ganda 3-way catalyzers sarang lebah yang mengurangi CO
berbahaya dan emisi gas buang HC.
New perangkat katup buang terletak di ruang mesin bawah dan
memiliki dua rute aliran knalpot yang terpisah tergantung pada rpm. Dengan mengontrol
routing knalpot pada rentang rpm yang dipilih, telah memungkinkan untuk
membangun sebuah knalpot kompak yang mencapai kedua output daya dan torsi
karakteristik yang luar biasa sementara masih memberikan kinerja yang cukup
membungkam.
EXUP Sistem Yamaha (Exhaust Ultimate Power Yamaha Valve)
mengontrol gelombang tekanan gas buang untuk asupan optimal dan efisiensi
knalpot. Hal ini juga membantu mencegah "meniup kembali" fenomena
yang disebabkan oleh katup tumpang tindih dan membantu mengurangi "bintik-bintik
datar" di band listrik sekaligus mengurangi emisi pada saat yang sama.
Baru, efisiensi tinggi melengkung radiator fitur penggemar
cincin-tipe dual untuk pendinginan maksimum. Desain rad melengkung ini
menyediakan lebih dari aliran udara desain rad konvensional datar.
Baru, oil cooler berpendingin udara berada di bawah rad
utama untuk menjaga suhu pelumas yang stabil.
Pompa air terletak di luar bak mesin untuk mengurangi lebar
crankcase.
Dioptimalkan sistem pelumasan bah basah fitur Routing minyak
baru untuk bantalan batang ujung besar.
Baru, ringan, dalam magnesium bawah panci minyak.
Nyaman spin-jenis filter oli.
Baru ringan magnesium silinder penutup kepala dan crankcase
mencakup dijamin dengan baut aluminium baru ringan.
Kinerja tinggi koil pengapian langsung (kumparan pengapian
dibangun ke plug cap spark) mengurangi berat badan sementara busi iridium dan
output tinggi magneto memberikan peningkatan energi spark.
/// RIDER ELEKTRONIK AIDS ... YRC
Banyak pengendara berikut membantu bantuan yang berasal dari
MotoGP upaya ras Yamaha dan membantu membuat R1 baru yang lebih terkendali dan
lebih menyenangkan untuk naik. Kami menyebutnya Yamaha Ride Control atau YRC.
Di jantung pengendara elektronik membantu bantu yang disebut
"Yamaha Ride Control", adalah IMU atau Inertial Measurement unit dan
ECU atau Electronic Control Unit. IMU memiliki enam sumbu pengukuran
menggunakan sensor gyro untuk mendeteksi gerak rotasi di lapangan, roll dan yaw
arah. A "G" sensor mendeteksi percepatan / kecepatan di depan & belakang,
atas & bawah dan kiri & kanan arah. Informasi posisi kendaraan yang
diperoleh dari dua sensor termasuk bank angle, tingkat lapangan dan percepatan
geser samping dikirim ke ECU yang pada gilirannya mengontrol lima sistem
kontrol YRC (tidak termasuk sistem shift cepat). Variabel-variabel ini dihitung
125 kali per detik.
PWR: Mode Daya Pengiriman kontrol Yamaha variabel throttle
(tingkat bukaan katup throttle) yang memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan
karakteristik kinerja mesin berdasarkan preferensi atau kondisi naik. Ada
pengaturan 4-daya yang tersedia dari ras ditingkatkan pengaturan ke kondisi
licin pengaturan dengan karakteristik listrik lembut.
TCS: sistem kontrol traksi dengan sensor sudut kemiringan
fitur 9 pengaturan ditambah off. Sistem ini menggunakan sensor depan dan roda
belakang untuk mendeteksi tergelincir dan kemudian menyesuaikan / mengatur
kekuasaan melalui ECU / IMU untuk mengontrol traksi roda belakang. Selain
mendeteksi perbedaan kecepatan antara roda depan dan belakang, sistem baru ini
menggunakan masukan pada tingkat bank / sudut kemiringan untuk menyesuaikan
tingkat intervensi TCS ke tingkat optimal dalam kaitannya dengan kondisi naik
secara real-time. Sebagai perbankan sudut meningkat, jumlah intervensi TCS juga
meningkat. Ketika TCS mati, SCS, LIF dan SKB sistem secara otomatis akan
mematikan juga.
SCS: Slide Control System mengontrol tenaga mesin ketika
sisi slip terdeteksi. Ini menyesuaikan output daya ke tingkat yang optimal
untuk mengendalikan sisi slide. Ada 4 pengaturan ditambah off.
LIF: Angkat Control System (alias control anti-wheelie)
mengurangi kehilangan waktu karena wheelies selama kompetisi saja tertutup.
Sistem ini mengurangi angkat front end saat dimulai dan akselerasi. Ketika IMU
dan sensor lain mendeteksi angkat, output mesin disesuaikan dengan tingkat
optimal untuk menjaga akselerasi yang kuat tanpa lift. Ada 3 pengaturan
ditambah off.
SKB: Launch Control System diadopsi untuk membantu
memastikan cepat, kuat, mulai terkendali dalam situasi kompetisi saja tertutup.
Ketika SKB diaktifkan, itu membuat mesin rpm terbatas approx. 10.000 rpm dan
mempertahankan tingkat optimal dari tenaga mesin dalam hubungannya dengan input
dari sistem TCS dan LIF, yang memungkinkan pengendara untuk berkonsentrasi pada
keterlibatan kopling dan pesaing lainnya, mengurangi stres yang berhubungan
dengan ras dimulai. Ada 2 pengaturan ditambah off
QSS: Sistem Quick Shift menyediakan halus, upshifts cepat
bahkan pada kecepatan penuh. Ketika saklar pada batang pergeseran tuas
mendeteksi gerakan, ia akan menyesuaikan output mesin dan sesaat membatalkan
torsi dorongan untuk mempromosikan pergeseran gigi lebih cepat. Ada 4
pengaturan ditambah off.
CCU Komunikasi Control Unit adalah fitur standar dari R1M;
itu akan dijual sebagai aksesori untuk model dasar. Monitor CCU / mencatat
berbagai bentuk informasi mesin dan menyederhanakan set-up fungsi panel
instrumen sebagai pembalap-mesin "interface." Terdiri dari CCU dan
penerima GPS, menjalankan data dapat direkam melalui data logger, dan dengan
fungsi GPS, sistem juga memungkinkan waktu putaran otomatis merekam pada
sirkuit balap. Data ini dapat membantu pembalap / jalur penggemar hari untuk
meningkatkan keterampilan berkuda dan waktu putaran. Dengan men-download sebuah
"app" untuk smartphone berbasis Android atau iOS, juga memungkinkan
untuk membuat data set-up pada smartphone Anda. Mengatur Data kemudian dapat
didownload ke R1M melalui koneksi Wi-Fi.
SCU: Suspensi Control Unit kontrol penyesuaian elektronik
(depan & belakang) ke Ohlin itu "Racing Suspensi Elektronik",
hanya tersedia pada R1M.
/// CHASSIS / SUSPENSI
Semua baru bingkai aluminium deltabox telah dirancang untuk
menawarkan keseimbangan kekakuan dioptimalkan untuk memaksimalkan kinerja
penanganan. Frame ini menawarkan ringan dan keseimbangan kekuatan, kekakuan dan
disetel fleksibel. Ini adalah kerangka gravitasi cor. Mesin ini menekankan
anggota dengan tunggangan kaku. Chassis ini dirancang untuk dioptimalkan
keseimbangan kekakuan keseluruhan di arah longitudinal, lateral dan torsional.
Hasilnya adalah stabilitas kecepatan tinggi yang sangat baik, karakteristik
menikung, karakteristik traksi / drive keluar sudut dan kebebasan yang lebih
besar dalam memilih garis melalui giliran. Frame desain kiri-kanan asimetris.
Magnesium dilepas cor subframe belakang mengurangi berat
badan. Desain dilepas memungkinkan akses shock belakang dan kurang mahal untuk
memperbaiki jika sengaja rusak.
Ringan aluminium "atas truss-tipe" swingarm
memberikan kekakuan torsi yang besar untuk sangat baik traksi roda belakang dan
kontrol. Panjang swingarm adalah 570mm, 15 mm lebih pendek dari '14 Model dan
memberikan kontrol yang sangat baik efek rantai tensioning saat akselerasi
keras. Suspensi ini memiliki dilapisi aluminium baku selesai digosok dan jelas.
Wheel base adalah 1,405mm kompak (55,3 "), 10mm lebih
pendek dari versi '14
Baru, Ohlins elektronik disesuaikan "Electronic
Suspension Racing". Penggunaan "ERS" lebih meningkatkan potensi
kinerja R1M untuk penggunaan sirkuit. Mengambil data dari IMU dan berbagai
sensor, sistem suspensi Control Unit (SCU) membuat penyesuaian terintegrasi
langkah kompresi bagian depan dan belakang suspensi 'dan rebound redaman
berdasarkan kondisi naik. SCU menghitung ideal redaman untuk suspensi depan dan
belakang. ERS ini memiliki pilihan "Automatic" dan "Manual"
mode. Dalam masing-masing mode ini ada juga pilihan dari 3 - menjalankan mode
untuk membuat total enam pengaturan yang berbeda sesuai preferensi pengendara
atau kondisi lintasan. Dua mode berjalan di "Automatic" modus memiliki
fungsi penyesuaian halus untuk tenaga redaman. Hal ini dimungkinkan untuk
menyesuaikan langkah kompresi dan rebound yang tak redaman independen pada
bagian depan dan suspensi belakang. Depan & travel roda belakang adalah
120mm (4,7 ").
New steering damper listrik
Semua baru, radial-mount, 4-piston kaliper monoblok dengan
piston aluminium memeras sepenuhnya mengambang 320mm rotor depan ganda.
Hasilnya adalah kinerja pengereman yang luar biasa dengan kontrol yang sangat
baik dan umpan balik tuas. Fitur lain meliputi; Nissin radial master silinder,
garis rem stainless steel dan tuas rem depan baru.
Satu piston slide-tipe Nissin caliper belakang dengan
aluminium piston meremas ringan 220mm rotor.
Kedua rem depan dan belakang dihubungkan melalui Bersatu
Braking System Yamaha (UBS) dan fitur anti-lock brake (ABS) teknologi terbaru
kami.
Semua baru, ringan, magnesium die cast 10-spoke roda mag.
Roda ini menyimpan lebih 1 kg berat Vs model tahun lalu dan berkontribusi
terhadap suspensi yang sangat baik dan kinerja penanganan. Mereka fitur selesai
eksterior mulus tanpa pusat tulang rusuk dan proses cat elektrostatik. Ukuran
pelek depan MT3.50 x 17 sedangkan bagian belakang adalah MT6.00 X17. The R1M
memiliki 200 / 55ZR71 ban belakang.
Baru, tangki bahan bakar aluminium 17 liter ringan fitur
selesai aluminium mentah digosok dan dilapisi jelas. Bentuknya memanjang
membantu untuk memusatkan massa dan mengurangi varians dalam mengendarai merasa
sebagai beban bahan bakar (berat) perubahan. Tangki baru ini adalah 1,6 kg (3,5
lbs.) Lebih ringan dari model tahun lalu.
Baru, super ringan, trik serat karbon tubuh bekerja termasuk
fender depan dan fairing. Terowongan angin kaca yang dirancang menawarkan
aerodinamis yang sangat baik dan fitur "sekrup kurang" desain untuk
lebih bersih, trik penampilan yang lebih. Hambatan udara telah berkurang
sebesar 8% dibandingkan dengan '14 Model.
Lampu LED baru dan lampu posisi intensitas tinggi LED
membuat "wajah" tidak pernah terlihat sebelumnya di sepeda motor dan
memberikan tampilan yang sangat stylish dan unik untuk R1 baru.
Panel instrumen digital sepenuhnya dengan TFT layar kristal
cair. Panel instrumen menawarkan mencolok pengendara-mesin
"interface." Menampilkan telah terkonsentrasi dalam layar 4,2 inci
tunggal yang mengadopsi layar kristal Thin Film Transistor (TFT) liquid
sepenuhnya transmissive yang mengurangi refleksi dan silau. Latar belakang
putih atau hitam dapat dipilih dan fitur auto penyesuaian kecerahan berdasarkan
cahaya ambient tersedia. Dua mode yang tersedia; jalan dan trek. Fungsi jalan
meliputi; speedo, bar gaya tach, odometer, tripmeters ganda, posisi gigi,
asupan suhu udara, pendingin suhu, efisiensi bahan bakar instan & rata,
jam, bahan bakar yang dikonsumsi, puncak rpm, dan YRC pengaturan informasi. Di
trek fungsi modus meliputi; bar gaya tach (dimulai pada 8.000 rpm), jumlah lap,
lap timer, stop watch, posisi gigi, kecepatan dan YRC pengaturan informasi.
/// FITUR TAMBAHAN
Sistem pengapian immobilizer dirancang untuk mengurangi
kemungkinan "naik pergi" pencurian. Sistem ini harus mengakui
"kode kunci kontak" agar unit untuk memulai. Jika sistem tidak
mengenali kode chip di kunci kontak, itu tidak akan membiarkan sistem
pengapian, pompa bahan bakar atau motor starter berfungsi.
Sinyal gilirannya depan LED yang terintegrasi ke dalam
cermin.
LED sinyal gilirannya belakang dan lampu ekor LED
25mm baru as roda depan berongga
Ekstensif menggunakan baut berongga dan pengencang ringan
membantu berat keseluruhan trim.
Ringan 520 seri "O" rantai cincin drive.
Perawatan yang rendah, ringan, baterai disegel.
/// ENGINE ▼
ENGINE
Liquid-cooled, DOHC, 16 KATUP (4 KATUP / CYL), IN-LINE EMPAT
PEMINDAHAN
998cc
BORE DAN STROKE
79 X 50.9MM
COMPRESSION RATIO
13: 1
TORSI MAKSIMUM
11,5 KG-M (83,2 FT-LBS.) @ 11.500 RPM
MANAJEMEN ENGINE
YCC-T, YCC-I, PWR, TCS, SKB, LIF, SCS, QSS, CCU & SCU
FUEL PENGIRIMAN
MIKUNI 45mm THROTTLE BODY FI
LUBRICATION
BAH BASAH
IGNITION / STARTING
TCI / ELECTRIC
Transmisi
6-SPEED
DRIVE yang YANG FINAL
520 SERI "O" Rantai CINCIN
/// CHASSIS ▼
Suspensi (DEPAN)
OHLINS ELEKTRONIK SUSPENSI RACING (ERS) / 43mm Terbalik Garpu
/ 120 MM (4,7 ") PERJALANAN RODA
Suspensi (BELAKANG)
OHLINS SUSPENSION ELEKTRONIK RACING (ERS) - LINK BAWAH
monocross / 120 MM (4,7 ") PERJALANAN RODA
REM (DEPAN)
GANDA 320mm kaliper Cakram / 4-PISTON / ABS & BERSATU
REM (BELAKANG)
220mm DISC / TUNGGAL PISTON CALIPER / ABS & BERSATU
BAN (DEPAN)
120 / 70ZR17
BAN (BELAKANG)
200 / 55ZR17
/// DATA KRITIS ▼
LENGTH
2,055 MM (80,9 ")
LEBAR
690 MM (27,2 ")
TINGGI BADAN
1.150 MM (45,3 ")
JARAK RODA
1,405MM (55,3 ")
Rake / TRAIL
24 ° / 102mm
GROUND CLEARANCE
130 MM (5,1 ")
SEAT TINGGI
860 MM (33,9 ")
FUEL KAPASITAS
17 LITER (3,7 IMP. GAL.)
BERAT BASAH
201 KG (443 LB)
WARNA (S)
CARBON FIBER & LOGAM CAIR
Description: Harga Motor New Yamaha YZF-R1M 2015, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Motor New Yamaha YZF-R1M 2015