Harga Kampas Kopling Racing Dari berbagai Merk

Advertisement
Kopling sendiri mempunyai dua bagian yang paling penting  yaitu  per kopling dan kampas kopling .Per kopling tugasnya menekan kampas kopling sedangkan kampas kopling bertugas sebagai pemutus dan pentransfer tenaga dari mesin ,keduanya memiliki usia pakai yang terbatas dan tidak bisa dipakai selamanya .Nah untuk ciri-ciri kampas kopling yang sudah aus bisa dicek pada artikel barunya disini konco

RPM sendiri telah menggati kampas dan per kopling pada tunggangan RPM yaitu dengan mengambil set motor  namun bermerk racing (racing mulu :mrgreen: ) bisa dilihat dari judul kita diatas .Namun RPM hanya bisa menyicilnya satu persatu sambil memilah mana yang bagus hingga yang super ,akhirnya pembelian pertama dijatuhkan kepada per kopling racing


TDR RACING
TDR Racing punya slogan ‘High Performance, didatangkan langsung dari Thailand
Soal harga dipatok Rp 100–200 ribu.

KAWAHARA
Kampas kopling buatan Kawahara, terbilang unik dalam hal penampakan. Terbuat dari carbon kevlar, sehingga warnanya hitam, kontras dengan background putih kecoklatan di tatakannya.

“Bisa menggunakan oli berbagai merek yang murah hingga mahal,” kata Jessy Liga Siswanto, owner Kawahara.

Namun, Kawahara hanya menyediakan untuk motor bebek saja. Seperti Supra X 125, Karisma, Supra 100 dan Jupiter-Z. Bila berminat bisa ke Ultraspeed Racing

FAITO
Racing clutch plate Swift-Z ini produk Malaysia. Berani kasih garansi 30.000 km. “Bila membeli kampas kopling Swift-Z didalamnya sudah terdapat paking, sesuai motor,” kata Richi, PR Marketing Motori Rumahnya Biker, yang ditunjuk sebagai agen penjualan produk Faito ini.

Faito membidik motor sekelas bebek. Soal harga sekitar Rp 165 ribu.

BRT-BINTANG RACING TEAM
Kampas kopling BRT-Bintang Racing Team tersedia dengan dua bahan berbeda. Kevlar dan green paper. Dengan keunggulan daya gesek lebih besar. Bahan green paper lebih tebal dari standar, bikin tarikan motor lebih responsif.

Kampas yang sering dijumpai di toko spare part ini lengkap untuk segala jenis motor. “Harganya Rp 120-150 ribu,”

CLD
Kampas kopling CLD terbuat dari kampas yang mirip dengan kampas rem. Katanya punya keunggulan permukaan kampasnya lebih soft tapi menggigit. Selain itu, jarak antar kampas berjauhan.

Menurut Dodo Zulianto bos CLD, jika kampas standar jaraknya lebih padat, resikonya kampas mengendap oli. “Jika endapan olinya terlalu banyak, kopling akan mudah selip.

Tersedia dari mulai motor bebek hingga motor sport dengan harga Rp 100-150 ribu.

DAYTONA
Kelebihan kampas Daytona terbuat dari bahan Kevlar. Bisa untuk motor standar dan racing. “Komplet, tersedia untuk motor bebek dan sport.

Harga untuk motor bebek seperti Smash Rp 90 ribu, CS-1 Rp 115 ribu. Untuk Tiger Rp 115 ribu, untuk Byson Rp 175 ribu.

KTC
KTC banyak diburu. Harganya variatif. Seperti kampas kopling untuk Jupiter MX Rp 250 ribu. Ada juga untuk Vario yang dijual satu set lengkap Rp 750 ribu.

Kalaupun bingung karena kampas kopling yang dicari sedang kosong, bisa kontak dulu ke tokonya. “Saat ini stok yang kami punya hanya untuk Yamaha Jupiter MX.

RP
Lengkap untuk semua motor. “Harganya semua sama, Rp 120 ribu,” jelas Holong Lubis, marketing HRP. Untuk Ninja 150 harganya Rp 130 ribu dan KLX 150 Rp 125 ribu.

Bahannya lebih tebal dari standar. Bahannya terdapat campuran bahan kevlar. Membuat bobot lebih ringan. Jadi otomatis akan lebih menggigit dan akselerasi lebih bagus.

INSPIRO
Inspiro sama dengan kampas kopling lainnya. Bahannya lebih soft. Tapi, menurut pedagangnya cukup awet. Untuk Jupiter MX, MX New dan V-ixion Rp 175 ribu. Jupiter-Z dan Karisma Rp 120 ribu. RX-King dan Satria 150 Rp 175 ribu. Paling murah untuk Smash dan Supra Rp 120 ribu.
Description: Harga Kampas Kopling Racing Dari berbagai Merk, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Kampas Kopling Racing Dari berbagai Merk

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 01.26 Kategori: