Harga Motor New Satria Black Fire II

Advertisement



Apakah anda seorang laki-laki pemberani? Nah electric motor ini tampaknya sangat cocok bagi anda yang memiliki tipikal pemberani. Menunggangi electric motor ini layaknya seorang kesatria yang menunggangi kuda besi. Yak inilah Suzuki Satria BlackFire II yang merupakan edisi khusus dari Satria FU yang memiliki tampilan lebih sangar dan sangat berjiwa sporty. Seri terbaru Satria African american Hearth a couple of ini untuk memperbarui edisi lama yang sebelumnya sudah dirilis terlebih dahulu pada tahun 2012. Engine bebek excellent ini membawa beberapa perubahan yang tentunya lebih asik daripada kakaknya. Nah lalu apa saja hal baru yang disematkan pabrikan Suzuki kepada Suzuki Satria BlackFire II ini? Yuk ikuti ulasan Mas Sena dibawah ini.

suzuki satria blackfire II

Suzuki Satria BlackFire a couple of seperti yang dikatakan diatas untuk memperbaharui kakaknya agar memiliki tampilan lebih ciamik. Pada edisi pertamanya electric motor Suzuki ini cukup mendulang kesuksesan dalam penjualan yaitu sebanyak 57. 840 model terjual selama 1 tahun yaitu dari pertengahan tahun 2012 sampai dengan pertengahan tahun 2013. Nah Suzuki Satria BlackFire II ini diharapkan oleh Suzuki dapat juga mendulang kesuksesan seperti kakaknya dengan estimasi harapan sebanyak 10 ribu model terjual dalam setiap bulan. Tampaknya misi yang diemban Suzuki tersebut berhasil dengan melihat perubahan yang terjadi pada Suzuki Satria African american Hearth a couple of ini, walaupun tidak banyak sih. Daripada membuat penasaran yuk kita cek apa saja perubahan yang terjadi.

suzuki satria blackfire a couple of
Spesifikasi Satria BlackFire II

Perubahan yang terjadi pada spesifikasi Suzuki Satria Blackfire II tampaknya hanya berkutat pada sisi desainnya saja. Hal ini terlihat pada beberapa titik perubahan yang terjadi seperti pada headlampnya yang sekarang reflector agak dibuat kebiru-biruan atau bisa saja kita sebut sebagai Azure Headlamp. Untuk warnanya Satria BlackFire a couple of ini didominasi warna African american Titan untuk semakin menambah kesan sangar dari desain electric motor ini. Bubuhan draining khas Suzuki yang garang dengan tulisan “Satria” mendominasi bodynya untuk membuat electric motor ini tampil lebih sporty dan maskulin. Nah warna velgnya juga dirubah semakin ciamik dengan hadirnya a couple of warna yang bisa anda pilih yaitu berkelir emas atau merah yang keduanya sama-sama membawakan aura laki yang jantan. Nah itulah sekilas perubahan yang terjadi pada spesifikasi Satria Blackfire a couple of yang terlihat tampil lebih berani dari versi sebelumnya.

spesifikasi satria blackfire II

Perubahan lain yang terjadi pada spesifikasi Satria Blackfire II adalah sekarang electric motor kuda besi dari Suzuki ini mengadopsi teknologi anti maling. Pengaplikasian teknologi anti maling ini sebagai harapan Suzuki agar electric motor ini tidak gampang dibobol maling. Teknologi anti maling tersebut berupa Alarm system yang dapat dibeli terpisah sebagai Spare Part resmi dari Suzuki Satria Blackfire a couple of ini. Jika brother semua beli terpisah harganya sebesar 473 ribu rupiah yang dapat dibeli di seller resmi Suzuki. Memang spesifikasi Satria Blackfire a couple of ini perubahannya terlihat hanya berkutat pada sisi desain dan sektor keamanannya saja.

Nah brother semua yuk sekarang kita mengintip bagian dapur pacu dari spesifikasi Satria African american Hearth II ini. Jika kita membandingkan spesifikasi antara Satria Blackfire a couple of antara versi lawas dengan versi terbaru ini maka terlihat dapur pacunya tetap memiliki komposisi yang sama dan tidak ada perubahan. Engine bebek excellent dari Suzuki ini disematkan dapur pacu berkapasitas 147, 3 closed circuit dengan tipe mesin DOHC 4-Tak. Dengan mesin tersebut edisi spesial dari Satria Fu 2014 ini dapat memuntahkan tenaga maksimal sebanyak 04 PS pada 9500 rpm. Sedangkan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 12, several Nm pada 8500 rpm. Untuk sistem pengkabutannya sendiri masih karburator. Ayo Suzuki kapan beralih ke teknologi injeksi? Itulah spesifikasi Satria BlackFire a couple of yang dapat diulas oleh Mas Sena. Yuk sekarang kita lihat harganya.
Harga Satria BlackFire II

Setelah kita mengintip spesifikasinya kurang lengkap rasanya jika kita juga tidak mengetahui harga Suzuki Satria BlackFire II ini. Mungkin brother semua yang membaca artikel Mas Sena ini ada yang berminat dengan kuda besi 150 closed circuit dari Suzuki ini. Maka dari itu pantau terus segmen harga ini untuk mengetahui harga bandrol resmi dari Satria Fu edisi spesial 2014 ini. Seperti yang kita ketahui diatas jika perubahan yang terjadi pada Satria African american Hearth a couple of ini hanya berkutat pada sisi desain dan keamanannya saja. Desainnya tampil lebih sporty dan sangar dengan bubuhan warna African american Titan dan Azure Headlamp yang semakin mempertegas bahwa electric motor ini memang ditujukan bagi para laki sejati. Untuk sektor mesinnya sih tidak dilakukan perubahan. Lalu berapa harga Satria BlackFire a couple of ini yang resmi dibandrol di Indonesia?

harga satria blackfire II

Harga Satria BlackFire II dibandrol dengan harga tunggal, namun brother semua bisa memilih a couple of varian yang berbeda dari electric motor laki 150 closed circuit ini. Perbedaan antar varian tersebut terletak pada warna draining dan velgnya yang terdiri dari warna merah dan emas. Keduanya sama-sama menampilkan Satria African american Hearth II dengan tingkat maskulinitas yang tinggi. Untuk harga yang resmi dibandrol untuk kuda besi dari Suzuki ini adalah Rp nineteen. 825. 000, - yang sudah merupakan harga On the road untuk wilayah DKI Jakarta. Jika dilihat dari harga Satria BlackFire a couple of maka harganya tidak terpaut jauh dari edisi lamanya yang sama-sama dibandrol di angka nineteen jutaan.

Harga Satria BlackFire II untuk daerah lain mungkin akan sedikit mengalami perbedaan harga. Seperti di Jogjakarta, Satria African american Hearth 2014 ini dibandrol dengan harga Rp 20. 180. 000, -. Terlihat harganya lebih tinggi dari harga yang dibandrol di wilayah DKI Jakarta. Untuk mengetahui harganya dengan jelas, brother semua bisa menanyakan langsung ke seller Suzuki terdekat. Bagaimana apakah brother semua ada yang berminat dengan kuda besi 150cc dari Suzuki ini? Jika sudah beli jangan lupa kabari Mas Sena yaa, hehe. Segmen harga Satria African american Hearth a couple of ini mengakhiri perjumpaan kita dalam sesi kali ini.
Description: Harga Motor New Satria Black Fire II, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Motor New Satria Black Fire II

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 11.16 Kategori: