HARGA HONDA BLADE 125 FI INJEKSI 2015

Advertisement


Honda Blade FI 2015 dilepas oleh Honda berbarengan dengan motor matic andalan Honda yaitu Honda Vario FI 2015 yang juga sudah kami bahas dalam segmen yang lain. Motor bebek sporty ini dirilis Honda untuk menyukseskan misi pabrikan Jepang ini untuk menerapkan teknologi injeksi kepada semua lini produk motornya. Dengan peluncuran varian terbaru dari Honda Blade 125 FI 2014 dan motor matic Vario menjadi penanda rampungnya penerapan teknologi PGM-FI kepada semua produk motor dari Honda. Untuk produk motor Blade, Honda melakukan perubahan yang signifikan pada mesinnya, namun untuk sektor desain body kitnya Honda hanya melakukan perbubahan minor saja. Lalu apa saja hal baru yang ada pada Honda Blade Injeksi 2014 ini? Yuk terus gulir bro artikel ini ke bawah untuk tahu jawabannya.

Spesifikasi Honda Blade FI 2014

Motor bebek yang satu ini memang ditujukan bagi para pecinta motor racing. Bagaimana tidak, pada sektor bodynya jika anda lihat kesan motor racing akan langsung terlihat dengan berbagai emblem tulisan yang menghiasi stripping body motor ini. Untuk sektor desain body dari spesifikasi Honda Blade FI 2014 ini tampaknya Honda hanya melakukan perubahan minor saja. Tidak tampak dengan jelas jika anda tidak mengamati varian motor bebek racingini dari dekat. Perubahan yang terjadi pada spesifikasi Honda Blade Injeksi 2014 untuk sektor bodynya hanya pada perubahan desain body bagian samping yang dibuat lebih gagah dan bentuk knalpot blade yang dibuat lebih ramping.

Perubahan desain minor yang terjadi pada spesifikasi Honda Blade 125 FI 2014 ini dilakukan agar kesan sporty dari motor racing ini lebih terasa. Lalu kenapa kok Honda tidak melakukan perubahan besar pada sektor desain body dari motor bebek racing ini? Yaitu karena Honda mengklaim bahwa desain body kit dari Honda Blade varian sebelumnya masih disukai masyarakat dan Honda hanya ingin menambah kesan motor bebek ini agar terlihat lebih sporty dan berjiwa muda yang sesuai dengan karakternya sebagai motor bebek racing. Perubahan besar yang dilakukan pada spesifikasi Honda Blade Injeksi 2014 ini hanyalah pada sektor dapur pacunya.

Lalu bagaimanakah dapur pacu dari spesifikasi Honda Blade FI 2014 yang terbaru ini? Pada sektor dapur pacunya Honda menerapkan teknologi baru yaitu PGM-FI pada mesinnya sehingga akan membuat performa dari varian terbaru motor bebek racing ini menjadi lebih maksimal, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan karena telah berteknologi Injeksi. Untuk mesinnya sendiri Honda menambah kapasitasnya menjadi 125cc dari sebelumnya hanya 110cc. Dengan menggunakan mesin yang berkapasitas 124.88cc SOHC 4-tak PGM-FI, Honda Blade dapat mencapai daya maksimal 9,86 HP (10.1 PS/7.40 kW) pada 8,000 rpm dan torsi maksimal 9,30 Nm pada 4,000 rpm. Hal ini berarti membuat spesifikasi Honda Blade Injeksi 2014 memiliki akselerasi, kecepatan, performa mesin yang lebih baik dari varian sebelumnya. Saat di test varian terbaru motor bebek racing ini mampu mencapai kecepatan maksimal 100.7/Km per jam yang berarti lebih cepat dari varian sebelumnya yang hanya mampu mencapai 91 km/jam. Lalu berapakah harga dari varian terbaru Honda Blade ini? 

Harga Honda Blade FI 2015

Setelah Mas Sena mengulas dengan lengkap hal baru apa saja yang ada pada motor bebek racing andalan Honda ini, sekarang waktunya kita membahas harga Honda Blade FI 2014 yang terbaru. Seperti yang kita tahu sebelumnya Honda Blade ini dilepas Honda untuk melepas kangen bagi para pecinta motor sport yang ingin memiliki motor bertema racing. Honda Blade ini yang sebenarnya merupakan motor bebek disulap Honda menjadi motor racing dengan desain bodynya yang sangat sporty. Dengan harga Honda Blade yang tentunya lebih murah daripada motor sport, tentunya menjadi pilihan utama bagi para pecinta motor racing yang memiliki budget pas-pasan. Namun jangan meremehkan motor ini terlebih dahulu, karena motor bebek racing dari Honda ini ternyata memiliki performa yang cukup superior untuk diajak kebut di jalanan. Lalu berapakah harga Honda Blade Injeksi 2014 terbaru yang dipasarkan di Indonesia?

Untuk harga Honda Blade 125 FI 2014 sendiri harganya ada beberapa macam karena Honda membagi motor bebek racing ini dalam 3 varian utama, yaitu Honda Blade R, S, dan Honda Blade Repsol. Untuk varian dengan harga tertinggi adalah tipe Repsol yang tentunya memiliki fitur yang paling lengkap daripada varian yang ada di bawahnya. Sedangkan varian Honda Blade dengan harga paling murah adalah tipe S. Lalu untuk harga Honda Blade Injeksi 2014 ini sendiri secara umum mengalami kenaikan harga sekitar 1 jutaan dibanding varian sebelumnya.

Description: HARGA HONDA BLADE 125 FI INJEKSI 2015, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: HARGA HONDA BLADE 125 FI INJEKSI 2015

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 15.31 Kategori: