Harga Dan Kelebihan Busi Racing

Advertisement


Busi memiliki proses kerja(pembakaran) self-cleaner! bahasa simpelnya yaitu pembersihan -sendiri. Nah disini banyak orang tidah ngeh(paham)! Busi sporting john busi es-te-de memiliki angka self-cleaner (SC) yang berbeda. busi sporting bekerja pada range temperatur yang tinggi. hal tersebut tentu saja diperoleh pada putaran mesin yang tinggi. nah pada rpm yang tinggi ini SOUTH CAROLINA busi sporting bekerja, so kalo rpm-nya rendah self-cleaner gak jalan, businya ngupil (berkerak), tenaga lower john busi mati! gak jadi kenceng deh tuh generator! Kalau mau nekat pakai busi sporting buat harian, Pilih seri busi yang paling sesuai dengan kompresi generator A SEXUALLY TRANSMITTED DISEASE. Sampeyan bisa lihat dari kode busi. Misalnya ND atau NGK, rumusnya semakin kecil kode, maka semakin rendah pula SC-nya. Kan di serinya ada angka 6, 7 john seterusnya.

Tapi kalo ngotot mau pakai busi sporting john dompet tebel juga gak papa, saya akan kasih solusi! Busi racing/tipe dingin bekerja pada termperatur yang tinggi. untuk mencapai hal tersebut banyak cara yang bisa dilakukan. dari langkah pertama yaitu menaikkan kompresi. bisa ditempuh dengan berbagai cara, mulai dari in excess of dimension, mengurangi providing atau mengurangi ketinggian ruang bakar(memapas head silinder). langkah kedua adalah menyesuaikan pengapian. karena kompresi sudah naik maka pengapian juga harus enhance, yaitu dengan mengganti CDI standart dengan CDI yang pr�-r�glable. CDI ini juga memiliki angka limit yang tinggi, biasanya diatas 12000rpm. langkah ketiga yaitu menyesuaikan octane BBM. hal ini dilakukan untuk menghilangkan gejala detonasi. Pilih yang angka RON john MON-nya tidak terpaut jauh! untuk lebih jelasnya the next time bisa disambung lagi.

Jadi jelas, kalo generator A SEXUALLY TRANSMITTED DISEASE pake busi sporting pasti cepet mati john seperti ndut-endutan. kalo ada yang bilang aku pake busi tipe iridium tapi oke-oke saja, berarti sampeyam beli yang elektrodanya iridium tapi yang buat harian! karena elektroda busi sendiri ada bermacam-macam dari tembaga, us platinum, iridium, silver/gold (yang terakhir disebut harus order). elektroda tersebut memiliki daya hantar yang berbeda, semakin bagus daya hantarnya ya semakin mahal. tapi sayang juga jika beli busi iridium yang harganya 90rb baru dipakai sehari trus korslet! karena gak ada garansi dari pabrik jika busi korslet akan ditukar baru.. agam mesti beli lagi...

John untuk yang ingin generator hariannya lari NGacir, Mungkin Busi Iridium sebagai jawaban untuk komponen pemantik api yang tergolong advanced yang harganya kisaran 80rb sampai 120rbuan. Fakta di jalanan, busi iridium bisa dongkrak energy maupun Torsi mesin lho.

Untuk pemakaian buat path ethnic background atau lug cycle pasti harga mahal busi iridium ini bisa lah ditebus secara mampu menghasilkan pembakaran yang sempurna sampai tunggangan pun lari ngacir gak karuan, tapi gimana untuk harian apalagi kalau dipakai untuk keadaan mesin standar, apakah bisa??? jawabannya bisa banget Gan.

Caranya gampang saja cuma sedikit membuka putaran setelan angin dikarbu john gak perlu otak atik start jet maupun main jet, agak dibuka agar suplai udara masuk lebih banyak. Gampang kan.

Lalu gimana kalo engga mengubah setingan angin.? Memang generator masih bisa jalan, tapi nanti bisa begini juga hasilnya.
Karena kalau tidak mengubah setingan angin, didalam ruang bakar maka akan terjadi pembakaran yang terlalu kaya john lama kelamaan akan mengakibatkan tumpukan karbon pada batang elektroda. nah dengan penyetelan setingan angin gak akan ngurangi energy kok malahan lebih irit BBM, harga mahal bagi sebagian orang yang doyan gaspol tunggangannya gak masalah kan.


Sebelum membeli Busi iridium pastikan spek busi generator maksudnya tingkat kepanasannya busi iridium maupun ulirnya sama dengan busi standar karena tipe busi setiap mesin beda beda.

Perlu diperhatikan lagi jika generator agan menggunakan perangkat electronic digital seperti piranti injeksi maupun speedometer electronic digital dll harus menggunakan tipe busi jika NGK harus ada kode Ur didalam misal CR8IEX jika Denso harus ada kode Ough misal IU24 kode Ur maupun Ough tersebuat adalah kode busi yang didalam busi terdapat resistor yang berguna untuk menghindari gangguan piranti electronic digital dari busi(berlaku juga untuk busi us platinum maupun standar)





Description: Harga Dan Kelebihan Busi Racing, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Dan Kelebihan Busi Racing

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 19.25 Kategori: