PENAMPAKAN YAMAHA MIO 150 CC TERBARU 2023

Advertisement

 Hai selamat pagi penggemar otomotif, tersedia kabar terbaru berasal dari Yamaha Mio M3 150cc kehadirannya didunia otomotif tingkatkan deretan motor sporty, cool, dan modern.



Motor Yamaha Mio M3 150cc pabrikan Yamaha yang telah lama menghiasi global otomotif telah beragam macam product terjual dan diluncurkan untuk bersaing bersama dengan motor pabrikan lainnya.



Kemudian apa saja keunggulan dan kecanggihan teknologi yang di tawarkan berasal dari Yamaha Mio M3 150cc ini, segera saja kami gasskeun informasinya disini.


Kami bahas mulai berasal dari desain dual headlamp yang punyai sudut-sudut tajam sampai tampilan depan pun juga berdimensi sporty.


Yamaha Mio M3 150cc Meluncur?Lebih Sporty dan Bertenaga, Simak Spesifikasinya.


Bukan cuman tersebut saja, terhadap bagian desain total bernuansa sporty dan militan tingkatkan kesan yang luar biasa terhadap motor ini.


Bagian desain itu sanggup kami menonton berasal dari lekukan yang tajam di tiap-tiap sudut bodywork skutik ini.


Bahkan terhadap bagian stop lamp LED yang miliki desain lancip yang makin sebabkan sosok terhadap skutik ini terlihat serangan.


Menariknya terhadap panel instrument juga telah mengenakan layar TFT dan sanggup mengakses bersama smartphone pengendara.

Baca Juga:

Tak sekedar tersebut terhadap dashboard depannya terdapat slot USB charging dan kantong dasboard dan juga terhadap bagian kiri terdapat lubang tangki bahan bakar.


Desain ini layaknya yang terdapat terhadap Yamaha Freego, yang sanggup mengisi bensin tanpa terhubung bagasi kembali.


Hal menariknya juga, terhadap bagian bawah joknya, terdapat bagasi yang lumayan luas, yang bisa menampung helm dan barang sekaligus.
Terhadap urusan suspensi memakai telescopic terhadap bagian depan bersama velg 12 inci dan ban 110/70 dan juga pengereman cakram dan terhadap varian terbaru telah terdapat pilihan Abs.


Description: PENAMPAKAN YAMAHA MIO 150 CC TERBARU 2023, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: PENAMPAKAN YAMAHA MIO 150 CC TERBARU 2023

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 08.21 Kategori: