Bingung Kenapa Velg Motor Matic Anda Bergeol? Yu Cari Tahu Penyebabnya!

Advertisement
Assalamualaikum wr.wb...
         Banyak orang bertanya kenapa velg racing ori motor matic mudah bergeol - geol apalagi motornya sering d pakai dijalan yang tidak rata dan paling parahnya lagi kalo dipakai dijalan yang berbatu pasti cepat bergeol - geol kaya goyang inul hehehehhe.....
kalian pasti bingungkan! dan bertanya - tanya kenapa sih pelek motorku koyongene koyo goyang inul upsss jangan kwatir velg motor matic yang sudah bergeol - geol masih bisa diperbaiki ko dengan cara di press peleknya.

Bingung Kenapa Velg Motor Anda Bergeol? Yu Cari Tahu Penyebabnya!
    Bila pelk suah terlalu sering d press velg juga akan rusak ya namnya juga buatan manusia gk ada yang sempurna heheheh viss,daripada kalian buang - buang uang hanya untuk pres pelk berulang - ulang mending ganti aja velgnya kan lebih menghemat uang dan waktu...ada banyak jalan ko buat merawat velg agar tidak mudak rusak apalagi bergeol geol yaitu dengan cara:


Bingung Kenapa Velg Motor Anda Bergeol? Yu Cari Tahu Penyebabnya!

   Maka dari itu kalian yang punya motor matic maupun motor bebek  selalu jaga kendaraan kalian biar tetap bagus biar gk malu - maluin gitu buat nongkrong apalgi buatngeceng sama doi,yup sekian aja tips buat mencegah pelk motor bergeol -geol kaya inul,terimakasih udeh baca artikel ini semoga  artikel ini bermanfaat buat kalian pecinta kuda besi.....


Description: Bingung Kenapa Velg Motor Matic Anda Bergeol? Yu Cari Tahu Penyebabnya!, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Bingung Kenapa Velg Motor Matic Anda Bergeol? Yu Cari Tahu Penyebabnya!

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 02.00 Kategori: