Bingung Cat Motor Kusam? Tenang Ada Solusinya Ko!

Advertisement
Assalammu'alaikum wr.wb

Hai sobat para pecinta kuda besi apa kabr,,,,yah semoga kabar kalian tetap sehat ya bro kali ini ane ingin ngasih tahu nh buat ngejaga motor buat kinclong terus,biar kagak malu gitu pas dibawa nongkrong maupun jalan - jalan caranya gampang ko gk harus ngeluarin biaya banyak alias bikin kantong kalian jebol geto,bahan dan alatnya juga mudah boss bisa d beli d toko onderdil motor...
Bingung Cat Motor Kusam? Tenang Ada Solusinya Ko!

alat dan bahan - bahan :
1. lapkain yang halus
2. kumpon
3.kit pengkilap yang kaya pasta gigi bukan yang semprot ya kitnya..
4. yang terakhir kanebo boss..
 Caranya yaitu :
  1. lap bodi motor dengan kanebo agar debu yang menempel hilang sehingga body bersh dari debu.
  2. oleskan kumpon ke bagian body yang tergores maupun kusam.
  3. gosok dengan kain yang haluss, setelah itu diamkan beberapa menit sambil nunggu biar gk bt ngopi atau ngeteh dlu wwkwkwkkw
  4. setelah itu oleskan kit pada seluruh bagian bodi tunggu sampai kering..
  5. sesudah kit kering gosok dengan kain yang halus lagi cringgg pasti hasilnya bagus deh gk akan ngecewain cobain aje,ane udah coba ko malahan setiap 1 bulan sekali ane gituin biar body motor ane tetep kinclong dan gk malu geto pas dibawa nongkrong hehehehhe..
Semoga info yang ane berikan bermanfaat bagian kalian pecinta kuda besi ya,dan maksih banget udah baca artikel yang ane buat semoga berkah amin....
Description: Bingung Cat Motor Kusam? Tenang Ada Solusinya Ko!, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Bingung Cat Motor Kusam? Tenang Ada Solusinya Ko!

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 21.54 Kategori: