Kecanggihan New Yamaha Fino Blue Core

Advertisement
Weh mantep tuh yamaha fino udah bluecore sekarang nambah irit bae mas.....
Yamaha Fino 125 Blue Core terlebih dahulu dirilis untuk pasar Thailand, sedangkan Indonesia kebagian akhir tahun 2015 atau awal tahun 2016. Di Thailand, motor skutik retro modern ini hadir dalam 4 varian.

Varian pertama ada Retro Sport SW. Motor ini memiliki gaya retro sport dengan menggunakan pelek spoke wheel (SW) atau pelek jari-jari. Harganya THB 46,000 atau sekitar Rp 18,6 jutaan.

Lalu kedua ada varian Retro Sport CW. Perbedaan dari varian pertama yaitu motor ini menggunakan pelek cast wheel (CW) dikedua rodanya. Harga jualnya THB 48,000 atau sekitar Rp 19,4 jutaan.

Varian ketiga ada Premium Fashion. Motor ini memiliki tampilan yang stylish dan cocok digunakan oleh para wanita yang fashionable. Harganya THB 48,500 atau sekitar Rp 19,6 jutaan.

Terakhir, varian keempat ada Deluxe. Varian ini memiliki tampilan yang lebih elegan namun tetap stylish.



Kecanggihan New Yamaha Fino Blue Core
New Yamaha Fino yang mengusung teknologi andalan Yamaha yaitu Blue Core dikabarkan mengusung spesifikasi mesin dengan kapasitas yang membengkak dari 115 cc menjadi 125 cc, di dukung dengan sistem pendingin air-cooled. Dengan spesifikasi dan teknologi andalan Yamaha tersebut maka akan menjamin sensasi berkendara yang makin asik karena diklaim lebih irit bahan bakar.

Kecanggihan New Yamaha Fino Blue Core“Yah ini kan platform engine baru yang dikembangkan Yamaha. Karena teknologi ini bisa lebih irit hingga 50 persen tapi performanya lebih baik,” tegas Mohammad.

Menariknya lagi motor Yamaha terbaru model skutik ini juga bakal membawa pembaharuan pada sistem penerangan yang telah mengandalkan lampu LED yang memiliki desain berlian. Sehingga dengan tampilan dan pembaharuan tersebut akan membuat Yamaha Fino terbaru akan terlihat lebih modern serta futuristik.

Meskipun New Yamaha Fino ini telah meluncur di Thailand pada bulan ini namun untuk pasar otomotif Indonesia belum diketahui secara pasti. Diperkirakan motor Yamaha terbaru ini akan resmi diluncurkan paling cepat akhir tahun 2015 ini.

Kecanggihan New Yamaha Fino Blue Core“Iya, saya belum tahu kapan di Indonesia. Tapi nanti kalau seandainya kita datangkan, nanti kami kasih kabar. Tapi bisa jadi kalau tidak bisa di akhir tahun 2015, ya di awal tahun 2016,” tambahnya.

Untuk harganya sendiri sama halnya seperti waktu peluncuran di Indonesia yang belum diketahui secara pasti. Namun, Yamaha Indonesia yang juga memastikan ikut memproduksi dan menjual New Yamaha Fino 125 cc Blue Core
Description: Kecanggihan New Yamaha Fino Blue Core, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Kecanggihan New Yamaha Fino Blue Core

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 23.36 Kategori: