Harga Dan Spesifikasi New Yamaha Vixion Versi Movistar

Advertisement
  Hai bro masing inget dengan new yamaha vixion versi motogp movistar,ni dia banyak keuggulannya lo...
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dua motor baru ber-livery MotoGP, yakni MX King 150 dan Yamaha V-Ixion Advance livery Movistar Yamaha MotoGP.
Harga Dan Spesifikasi New Yamaha Vixion Versi Movistar

 Yamaha Indonesia telah meluncurkan barisan R Series andalannya, YZF-R25 dan YZF-R15 livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3. Sekarang kami persembahkan lagi New V-Ixion Advance Movistar Yamaha MotoGP dan MX King 150 Movistar Yamaha MotoGP istimewa di Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei ini bagi masyarakat Indonesia," papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
New Yamaha Vixion 150 Advance 2015 sudah dirilis beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 20 Mei 2015, tentu dengan desain baru yang lebih keren dibanding versi sebelumnya menurut saya, tapi kenapa terlalu cepat ya?

Selain itu Yamaha New Vixion Advance Livery MotoGP memang kami batasi penjualannya karena mengingat desain MotoGP setiap tahunnya selalu berbeda.

Yamaha optimis varian terbaru ini akan mendapatkan respon yang positif dan kemungkinan bakal laris manis dipasaran, hal ini bisa kami lihat dimana sebelumnya Vixion mampu menguasai pasar motor sport pada segmennya.

Dengan dimunculkannya varian MotoGP hal ini akan menarik peminat tersendiri mengingat terdapat ciri khas tersendiri yang diusung yakni Balapan. Tetapi tidak sama persis seperti MotoGP aslinya yang digunakan untuk balapan.

Namun perlu anda ketahui kedua varian ini tidak mempunyai perbedaan pada sisi fitur dan mesin, hanya saja memang tampilannya berbeda.
Description: Harga Dan Spesifikasi New Yamaha Vixion Versi Movistar, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi New Yamaha Vixion Versi Movistar

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 00.47 Kategori: