Yamaha Nmax 2015

Advertisement
 Yamaha NMAX. Jarak yang ditempuh lumayan jauh, yakni dari Universitas Pancasila di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, menuju Kantor Yamaha DDS Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.


Kesan pertama saat duduk di atas motor berbanderol Rp27,4 juta ini rasanya cukup nyaman. Ukuran jok yang lebar dan busanya terasa cukup empuk.

 yang memiliki tinggi badan 175 cm cukup mudah mendapatkan posisi berkendara yang nyaman berkat tinggi jok ke tanah mencapai 765 mm. Sementara dimensinya memiliki panjang 1.955 mm, lebar 740 mm dan tinggi 1.115 mm.

Skutik bongsor ini menganut sistem side stand switch. Jadi pastikan standar samping tidak diturunkan saat akan menghidupkan mesin. Untuk menghidupkan mesin cukup tekan tuas rem dan tombol starter.

Perjalanan dari Lenteng Agung menuju Cempaka Putih diwarnai kemacetan lalu lintas. Hal ini dapat dimaklumi karena bertepatan dengan jam pulang kantor.

Meski tubuhnya bongsor, NMAX cukup lincah saat berada di tengah kemacetan. Selap-selip diantara mobil-mobil mampu dilakukan dengan mudah. Handling skutik ini terbilang baik dan mudah dikendalikan.

Dengan dua pilihan posisi kaki, berkendara dengan skutik ini semakin menyenangkan. Menggunakan velg 13 inci yang dibalut ban lebar memberikan kestabilan saat menikung.

Sebagai informasi, NMAX menggunakan mesin berkapasitas 155 cc yang mampu menghasilkan tenaga 14,8 hp pada 8.000 RPM dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 RPM. Dengan power yang cukup besar, NMAX saat mengasyikan saat melakukan stop and go di jalur perkotaan yang kerap diwarnai kemacetan
Description: Yamaha Nmax 2015, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Yamaha Nmax 2015

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 04.37 Kategori: