Harga Motor New Suzuki Addres

Advertisement
Spesifikasi Suzuki Address 110
Dimulai dari sisi desainnya spesifikasi Suzuki Address 110 ini memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan motor matik Suzuki generasi sebelumnya yaitu Suzuki Nex. Namun dengan ukuran yang lebih besar tetap tidak menghilangkan kesan yang ramping “Slim” seperti Suzuki Nex sebelumnya. Terlihat lekukan body yang begitu simple dan tegas membuat motor matik Suzuki ini begitu enak di pandang “Easy Looking”. Pada sisi depan, Suzuki Address 110  mempunyai tampilan seperti motor bebek Suzuki Axelo dan Suzuki Shooter yang mana bagian lampu utama berada pada bagian stang di depannya yang terlihat begitu mungil dan menonjol namun dengan desain head lamp tersebut akan memberikan penerangan yang maksimal. Pada lampu seinnya pun memiliki desain seperti kedua motor bebek mereka yang memiliki bentuk yang sipit dan berkesan “Facelift” dan terlihat begitu proporsional jika dilihat dari bagian depannya. Sedangkan pada bagian belakang dari Suzuki Address 110 dilengkapi dengan dua lampu sein yang tampak seperti mata yang menghadap ke belakang. Kemudian pada jok motor didesain khusus dengan membuat pengemudi duduk dalam posisi yang sedikit rendah daripada boncenger yang membuat kondisi motor ketika berjalan lebih stabil. Pada jok yang terbuat dari material lembut tersebut juga terdapat garis tegas menyirip yang semakin mempercantik tampilan motor Suzuki Address 110 ini.Sekarang kita beralih pada ukuran dimensi dari Suzuki Address 110 yang memiliki ukuran 1845 x 665 x 1095 mm dengan jarak antar ban 1260 mm, tinggi 755 mm dan berat 97 kg membuat motor skuter matik yang satu ini terbilang nyaman untuk dikendarai dan mudah untuk melakukan manuver lincah menggunakan motor ini. Motor skuter matik ini memiliki kapasitas penampungan bahan bakar 5.2 liter diklaim dapat melakukan perjalanan yang panjang hingga jarak 256 Km dalam kondisi tangki yang penuh. Kemudian dengan ukuran velg dan ban pada spesifikasi Suzuki Address 110 yang sedang membuat motor skuter matik Suzuki ini makin lincah dalam memecah kepadatan jalanan perkotaan. Desain spedometer yang diusung begitu simpel dengan memiliki beberapa indikator seperti indikator kecepatan, trip meter, indikator bahan bakar, indikator sein serta lampu utama sudah dirasa cukup untuk memantau kondisi Suzuki Address 110 ini pada saat di tunggangi.



spesifikasi suzuki address 110

Saatnya kita beralih pada sektor dapur pacunya yang mempnyai fungsi sebagai mesin penggerak motor ini. Spesifikasi Suzuki Address 110 ini memiliki mesin 1 silinder SOHC berkapasitas 113 cc 4 stroke bertransmisi otomatis dengan rasio kompresi pembakaran 9,4:1 serta berpendingin udara diperkirakan akan memberikan power hingga 8-9 Ps dan torsi hingga 8 Nm membuat motor skuter matik ini lebih lincah dan bertenaga dibandingkan dengan motor skuter matik Suzuki generasi sebelumnya. Sistem pemasokan bahan bakar Suzuki Address 110 ini menggunakan teknologi Fuel Injection membuat sistem pembakaran makin sempurna, irit dan ramah lingkungan. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut nantinya disalurkan ke ban belakang dengan menggunakan transmisi berjenis CVT untuk mengerakan motor. Untuk konsumsi bahan bakar Suzuki Address 110 ini terbilang cukup irit sekelas motor skuter matik di Indonesia. Dengan 1 liter bensin yang di tuangkan kedalam tangki bahan bakar mampu menembus jarak maksimal hingga 66.52 Km. Namun pengetesan Suzuki Address 110 tersebut menggunakan gaya eco riding, jika tidak menggunakan gaya eco riding diperkirakan hanya dapat tembus hingga 52 Km/Liter. Bahkan menutur data ECER40 Suzuki Address 110  ini memiliki tingkat efisiensi pembakaran yang terbilang efisien jika dibandingkan dengan motor skutik dikelasnya. Untuk sistem pengeram motor skuter matik ini menggunakan jenis disk brake pada roda depannya dan jenis drum brake pada roda belakangnya yang dirasa sudah cukup baik dalam menghentikan motor ini pada saat melaju. Bagaimana cukup mantap bukan peformanya? Memang spesifikasi Suzuki Address 110 ini pantas mendapatkan jargon irit, tangguh dan praktis.

spesifikasi motor suzuki address 110

Spesifikasi Suzuki Address 110 juga mempunyai fitur-fitur lain yang menjadikan nilai plus untuk produk Suzuki yang satu ini. Yang pertama adalah media penyimpanan bagasi yang sangat besar berkapasitas 20.6 Liter mampu menampung banyak barang bahkan helm full face sekalipun sehingga anda akan tercukupi ketika menempuh perjalanan jauh. Selain terdapat didalam jok motor tempat untuk menyimpan barang ini dapat anda letakkan pada kedua sisi depan Suzuki Address 110 yang dibuat wadah kecil untuk menampung air minum, kaca mata, dan lain-lain yang berukuran mini. Kedua adalah Ignition Key dengan sistem magnetik yang membuat sistem penguncian kendaraan lebih aman dan mencegah terjadinya pencurian. Lalu yang ketiga adalah fitur lain yaitu key shutter yang merupakan fitur standar matik saat ini dimana jika panel ini ditekan maka akan membuka jok Suzuki Address 110 secara otomatis. Kemudian yang keempat adalah diberikannya floorboard yang luas yang membuat nyaman pengendara pada saat berkendara, serta adanya brake lock pada Suzuki Address 110 yang memudahkan parkir atau berhenti pada kondisi jalan yang miring, menanjak ataupun menurun. Kelima terdapat fitur safety rear brake lock system yang berguna untuk mengunci rem dalam posisi yang stabil. Fitur ini akan bermanfaat ketika kendaraan sedang diparkir supaya tidak melaju ke depan karena berat massa motor. Dan yang terakhir adalah diberikannya rear carrier sebagai aksesoris tambahan pada pegangan belakang boncenger yang memungkinkan dapat dipasangi bagasi belakang dan akan dapat menampung barang yang lebih banyak pada saat menempuh perjalanan panjang seperti pulang kampung ataupun touring. Bagaimana cukup lengkap kan fitur-fitur yang ada pada spesifikasi Suzuki Address 110 ini?

Harga Suzuki Address 110
Nah itulah ulasan mengenai Suzuki Address 110 ini, sangat lengkap dan menarik bukan? Setelah Mas Sena membahas secara mendetail dan terperinci mengenai motor matik dari Suzuki ini mulai dari sisi tampilan sampai dengan fiturnya maka review ini belum sempurna jika Mas Sena belum memberikan informasi mengenai harga Suzuki Address 110 terbaru yang dijual di Indonesia ini. Sebelum Mas Sena membeberkan harga Suzuki Address 110 kepada brader dan sista sekalian, Mas Sena akan memberikan sedikit kesimpulan mengenai Suzuki Address 110 ini. Sesuai dengan spesifikasinya, motor skutik ini memiliki mesin yang bisa dibilang handal untuk mengantar anda dalam kebutuhan aktivitas sehari-hari. Dengan dimensi tersebut membuat motor ini cukup tangguh untuk memecah jalanan perkotaan. Rasio pembakaran yang tidak terlalu tinggi pun akan menghasilkan konsumsi bahan bakar yang irit bahkan motor matik Suzuki ini memang diciptakan untuk mengkonsumsi bahan bakar beroktan 88 yang banyak tersedia di Indonesia. Apalagi dengan hadirnya berbagai macam fitur pada Suzuki Address 110  ini yang menjadikan nilai plus. Lalu berapakah harga Suzuki Address 110 terbaru yang dipasarkan di Indonesia?

harga suzuki address 110
Ternyata untuk mendapatkan sebuah motor skuter matik Suzuki terbaru ini tidak membutuhkan biaya yang cukup tinggi untuk melunasi harga Suzuki Address 110 yang dibandrol. Menurut informasi yang saya dapatkan dari Suzuki Indonesia telah membanderol motor Suzuki Address 110 ini seharga Rp 13.800.000,- saja. Tentu harga tersebut bisa dimasukkan dalam kategori harga yang murah bukan untuk sebuah motor matic? Motor skutik ini termasuk murah dikelasnya dengan harga Suzuki Address 110 segitu bro and sis karena sebenarnya motor matic lain dilepas dengan kisaran harga yang lebih mahal. Kubikasi mesin 110 cc yang rendah ini bisa menjadi keunggulan dan kelemahan sekaligus tergantung kebutuhan konsumen yang menggunakannya. Apabila digunakan di jalan-jalan perkotaan yang padat merayap tidak dibutuhkan motor dengan akselerasi tinggi melainkan motor yang mampu irit dalam penggunaan bahan bakar. Lain halnya jika bro membutuhkan motor dengan akselerasi tinggi di jalan-jalan yang sepi maka performa motor ini akan mengecewakan. Nah sekarang setelah Bro and sis mengetahui harga Suzuki Address 110 terbaru, apakah bro and sis semua ingin untuk memilikinya?
Description: Harga Motor New Suzuki Addres, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Motor New Suzuki Addres

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 12.15 Kategori: