Harga Motor Suzuki Satria FU150 Edisi Spesial Terbaru

Advertisement
Ada yang unik dari ajang Indonesia Motorcycle Show 2014 kemarin, pihak PT Suzuki Indomobil Sales 2W tidak hanya memamerkan motor sport yang aka digunakan dalam ajang MotoGP musim 2015 mendatang namun juga menghadirkan Suzuki Satria FU150 berkelir MotoGP. Bahkan warnanya pun juga sama dengan Suzuki GSX-RR sedangkan untuk spesifikasi mesin yang digunakan tidak mengalami perubahan sama sekali dibandingkan dengan edisi standar.

New Suzuki Satria FU150 berjubah MotoGP tersebut memang hanya sebagai pajangan saja dan tidak untuk dijual pada acara IMOS 2014, namun kabarnya baiknya motor bebek underbone tersebut sudah siap untuk diproduksi. Hal itu diungkapkan langsung oleh Endro Nugroho selaku Senior Director PT SIS 2W bahwa New Suzuki Satria FU150 MotoGP Edition dapat dipastikan bakal diproduksi dan hanya tinggal menunggu waktunya saja.

Suzuki Satria FU150 MotoGP Edition 2014

Namun sayangnya ketika ditanya mengenai masalah harga Endro belum mau mengungkapkannya apakah lebih mahal dengan versi standar atau tidak mengalami perubahan, dirinya hanya menjelaskan hingga saat ini untuk masalah tersebut masih dipertimbangkan dan ketika waktunya sudah tepat baru akan diumumkan.

Suzuki Satria FU150 sendiri merupakan motor berkapasitas 150 cc andalan dari PT SIS karena dalam beberapa tahun belakangan ini permintaan dari masyarakat terus mengalami peningkatan, sebelumnya pihak Suzuki Indonesia juga sudah meluncurkan beberapa versi seperti Suzuki satria Black Edition, BlackFire jilid satu dan dua serta yang terakhir Black Predator.
Description: Harga Motor Suzuki Satria FU150 Edisi Spesial Terbaru, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Motor Suzuki Satria FU150 Edisi Spesial Terbaru

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 04.25 Kategori: