Harga Motor Bekas Honda Beat FI

Advertisement

Motor matic dari Honda memang di gemari semua kalangan, baik muda dan tua. Salah satu motor matic dari Honda yang begitu di gemari tersebut adalah Honda Beat FI. Motor ini merupakan salah satu motor matic dengan teknologi Injeksi yang ada di Indonesia.


Menggunakan teknologi terdepan tak membuat Harga Honda Beat FI di bandrol dengan harga mahal, harga motor ini memang sangat bersahabat dengan kisaran harga antara 12 Juta-14 Juta Rupiah. Ada 3 tipe Honda Beat yang di rilis di Indonesia, diataranya adalah Honda Beat CW, Honda Beat Std, Honda Beat CBS. Ketiga Harga Honda Beat FI ini dibandrol dengan harga yang berbeda-beda karena memiliki spesifikasi yang berbeda.

Yang termahal adalah Honda Beat CBS, motor ini memiliki teknologi Combie Break Sistem, tektnologi ini memungkinkan 2 rem belakang dan depan dapat di operasikan bersama-sama pada satu operasi. Yang termurah tentu Honda Beat Standard, walaupun berstatus standard namun untuk teknolog tetap terdepan dan masih sama dengan tipe lainnya.

Harga Honda Beat FI apabila dibandingkan dengan motor matic dari pabrikan lain, terbilang cukup bersaing. Dengan harga dibawah 15 Juta Rupiah, Honda Beat tetap yang terdepan dan menjadi pilihan hingga sekarang. Tak pedulu banyak vendor yang mengeluarkan motor matic tipe terbaru, Honda Beat masih menjadi pilihan utama pecinta otomotif di Indonesia.

Bagi anda yang tertarik membeli Honda Beat FI baik kondisi baru ataupun kondisi bekas, anda bisa menyimak Daftar Harga Honda Beat FI yang sudah dirangkum dibawah ini.

 Harga Honda Beat FI Bekas

Bagi anda yang memiliki budget lebih minim, tak ada salahnya anda membeli Honda Beat bekas, karena harga yang lebih murah dan sama-sama memiliki kualitas yang sangat baik. Namun hati-hati membeli motor bekas, silahkan terlebih dahulu di cek kelengkapan surat dan kondisi mesin yang dimilikinya. Untuk masalah Harga Honda Beat bekas, bisa anda simak pada tabel dibawah ini.sangat baik. Namun hati-hati membeli motor bekas, silahkan terlebih dahulu di cek kelengkapan surat dan kondisi mesin yang dimilikinya. Untuk masalah Harga Honda Beat bekas, bisa anda simak pada tabel dibawah ini.

Description: Harga Motor Bekas Honda Beat FI, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Motor Bekas Honda Beat FI

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 05.30 Kategori: