Harga Mobil New Toyota Avanza 2015

Advertisement
Harga Toyota Avanza
Setelah kita masuk dalam bab sekapur sirih mengenai mobil keluarga dari Toyota ini, kita sekarang mulai masuk bagian inti dari artikel ini yaitu harga toyota Avanza 2015 terbaru. Mobil Avanza sendiri mempunyai berbagai macam varian untuk Toyota avanza baru. Berbagai tipe bisa anda pilih, dimulai dari yang termurah yaitu Tipe E, sedang tipe G, dan yang paling eksklusif sendiri adalah New Avanza Veloz. Setiap varian mempunyai spesifikasi yang berbeda. Tentunya varian yang paling tinggi seperti Veloz mempunyai fitur paling lengkap diantara kesemuanya dan tentunya juga mendapatkan predikat sebagai harga Avanza paling mahal. Seperti di tipe G ada fitur Velg Racing Alloy, Foglamp, Audio Tape, Spoiler, Tanduk belakang, dan Spion Chroome yang kesemua itu belum ada pada Avanza tipe E. Sedangkan untuk tipe Veloz sendiri dilengkapi dengan berbagai fitur yang lebih canggih serta memiliki desain mobil yang paling sporty diantara varian lainnya. Hal ini akan membuat harga Avanza 2014 juga beragam.







Mobil ini belum mampu dikalahkan oleh pesaingnya sebagai predikat mobil keluarga. Dengan harga Toyota Avanza 2015 yang cukup pas di kantong orang Indonesia tentunya juga sebagai daya penggedor mobil ini laris di pasaran selain dengan spesifikasi yang disuguhkan oleh mobil ini. Spare Part mobil ini juga sangat mudah untuk ditemukan di Indonesia, karena dealer Toyota menyebar di seluruh pelosok Indonesia. Mobil keluarga ini sendiri di Indonesia juga sudah terjual lebih dari 1 juta unit yang menurut Semisena merupakan angka yang fantastis. Untuk harga Avanza 2015 terbaru akan Semisena tampilkan dalam tabel di bawah ini:

Harga Toyota Avanza
Tipe                                                     Harga
All New Avanza 1.3 E A/T                174.7
All New Avanza 1.3 E M/T                164.2
All New Avanza 1.3 G M/T               180.1
All New Avanza 1.3 G A/T                190.8
All New Avanza 1.3 G A/T luxury     196.3
All New Avanza 1.3 G M/T luxury     185.6
All New Avanza 1.5 G M/T                 187.1
All New Avanza 1.5 G M/T luxury     192.6

Itulah harga Toyota Avanza 2015 terbaru
Description: Harga Mobil New Toyota Avanza 2015, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Mobil New Toyota Avanza 2015

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 19.50 Kategori: