Harga Motor New Yamaha Nouvo F1 2015

Advertisement
Yamaha Matic Nouvo akan bangkit kembali dengan tampilan yang menawan serta memiliki body yang stylis dengan syistem full injeksi,yu lihat penampakannya...





Yamaha Nouvo RC FI 2015 ini bakal beda sekali dengan pendahulunya, di lansir oleh VNexpress, Minggu 23/11/2014. Desain terbarunya lebih sporty, modis dan berjiwa muda, sebab pasar yang disasar adalah dari kalangan anak muda.

Dengan body lebih ramping, yakni panjang 1943 milimeter, lebar 705mm, dan tinggi 1.067mm Nouvo versi anyar ini dipastikan lebih ringan. Namun bukan berarti bagasi di bagian bawah jok nya sempit. Anda bisa menyimpan sebuah helm di bagasi tersebut, lho.

Tak kalah dengan sepeda motor matik lainnya, desain Nouvo ini dilengkapi dengan sudut-sudut yang memikat, lekukan tajam dan tegas, serta lampu depannya yang dilengkapi dengan proyektor halogen.

Ada juga tambahan LED di lampu kabut depan, serta lampu belakang yang keren. Lubang kuncinya juga dipakai pengaman yang memakai lampu LED pula, agar Anda mudah memasukkan kunci saat hari sudah gelap.

Tambahan remote alarm di kunci sepeda motor adalah fitur unggulan lainnya, agar memudahkan pengguna mencari sepeda motor Nouvo miliknya di lokasi parkir yang padat.

Untuk mesin yang ditanam ke versi terbaru pabrikan berlogo garpu tala itu, adalah mesin 124,9cc satu silinder SOHC 4 tak. Dengan demikian, tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 10,4 bhp dengan pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsi maksimum 10.5 nm pada putaran 6000 rpm.

Berapa banderol kendaraan ini? Untuk pasar Vietnam di sebut harga Yamaha Nouvo RC FI 2015 adalah 33,9 juta Dong, atau sekitar Rp19,3 juta.
Description: Harga Motor New Yamaha Nouvo F1 2015, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Motor New Yamaha Nouvo F1 2015

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 16.16 Kategori: