Harga Sasis Drag Titanium

Advertisement
Balap drag serupa berolahraga karapan sapi asal Madura, mesti di dukung dengan rangka enteng supaya bobot dapat diminimalkan serta kurangi beban yang didapatkan pada mesin. Hingga motor dapat melaju cepat serta enteng.

Untuk memperoleh bobot enteng, mesti memperhitungkan bahan rangka itu. Seperti misal sasis Yamaha Mio apabila dikilo meraih 20 kg tanpa ada mesin serta komponen lain. Jika ingin ubah rangka nyok simak penjelasan tersebut.

Masalah rangka, saat ini telah beredar product aftermarketnya. Bahannya juga sangatlah bermacam. Ada yang terbuat berbahan aluminium, sasis original dicustom bahkan juga rangka memiliki bahan titanium juga telah banyak yang jual. Terkecuali menaikkan safety, bobot yang enteng juga didapat.

Sebagian pilihan cobalah di tawarkan buat pemacu Yamaha Mio serta Nouvo. “Untuk rangka titanium serta aluminium telah dipaket. Tujuannya include segitiga, footstep, engine mounting, jok, tangki serta setang. Namun, jika rangka standard yang telah dicustom terbuat dari besi,.

Untuk sasis bahan titanium dengan bobot 1, 8 kg dihargain Rp 12 juta. Sedang sasis aluminium yang mempunyai berat bersih dengan kata lain bobot rangkanya saja 2, 9 kg dibanderol Rp 6 juta. Namun, rangka standard custom memiliki bahan besi dengan berat neto 7 kg di tawarkan dengan harga termurah Rp 2, 5 juta. 





Dari pada sasis original bawaan motor yang dibolongin, kaya dikonsumsi ulat, amannya aplikasi rangka original telah dicustom. Jika sasis original dibolongin, terkecuali sayang juga kurangi safety dari motor. Lantaran tahanan yang telah diperhitungkan oleh pabrik saat ini telah menyusut. Bisa-bisa sasis patah lantaran tidak nahan getaran mesin.
Sasis original dicustom pipa besi. Di jual 2, 5 Juta 
Kontruksi rangka custom Yamaha Mio, sisi depan masih tetap aplikasi rangka bawaan motor. Tetapi, dari mulai dudukan mesin dipotong serta digantikan dengan besi berupa pipa dengan 2 ukuran yang tidak sama. Ukuran pipa besi yang besar, mempunyai diameter 22 mm serta yang kecil 16 mm. Telah dipaket dengan jok serta tangki. 

Wih.. bisa juga tuh jika ingin buat sendiri ke tukang las. Namun, mesti relain rangka ori yang perlu dimutilasi yang pasti. Jadi tentukan mana?
Description: Harga Sasis Drag Titanium, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Sasis Drag Titanium

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 22.18 Kategori: