Harga Motor New Yamaha Byson 2015

Advertisement
Masuk th. 2015, kita bisa temukan sangat banyak motor sport berkapasitas 150cc. Salah satu yang paling memperoleh perhatian orang-orang yaitu Yamaha Byson. Motor ini bisa disebutkan berhasil dalam memikat perhatian customer di sebagian negara termasuk juga Indonesia. Untuk orang-orang tanah air, Harga Yamaha Byson masih tetap sangatlah terjangkau serta memiliki spesifikasi berkwalitas tinggi. Di bawah ini kami bakal mengulas Harga Yamaha Byson Teranyar 2015 komplit dibawah.

Harga Yamaha Byson Teranyar 
Harga Yamaha Byson Komplit 
Harga Yamaha Byson Komplit 
Yamaha Byson yaitu suatu motor besar yang sangatlah laris di market sampai sekarang ini. Juga sebagai sisi dari keluarga besar Yamaha, Byson dapat berkompetisi dengan saudaranya, Yamaha Vixion. Hal ini dapat tak lepas dari Harga Yamaha Byson yang sedikit lebih murah daripada Vixion. Dari sisi tampilan memanglah lebih maskulin serta terlihat kokoh di tiap-tiap sisi bodi motor. Tetapi masalah spesifikasi mesin dsb nyaris mirip mesin motor Yamaha Vixion. Yuk kita simak apa sajakah spesifikasi Yamaha Byson ini yah?

Saksikan juga :

Harga Yamaha Scorpio 
Harga Honda Verza 
Harga Honda CBR 150R 
Harga Yamaha R25 

Spesifikasi Yamaha Byson 2015
Yamaha Byson ada ke market Indonesia mulai sejak th. 2010 tepatnya bln. September. Waktu itu motor sport belum demikian banyak serta kehadirannya jadi fenomenal dengan penjualan yang sangatlah bertambah tajam dalam sebagian bln. saat peluncurannya. Mengingat ketertarikan konsumen yang besar, PT Yamaha Indonesia Motor menaikkan stock kemampuan produksinya di th. 2012 hingga tiap-tiap bln. dapat menghasilkan hingga 15 ribu unit. (wiki)

Menjelajah motor sport, Yamaha Byson dilengkapi mesin 150cc yang dapat memberi tenaga besar dalam kecepatan berapapun. Mesin tehnologi 4 langkah, 2-valve SOHC berpendingin hawa dapat membuahkan tenaga sebesar 13, 73 Ps per 7500 putaran roda per menitnya, sesaat untuk torsi maksimun 13, 6 Nm per 6000 putaran roda per menitnya. Hadirnya mesin ini tentu dapat menjawab kenikmatan untuk anda yang sukai coba motor seperti Moge. Tetapi sayangnya, Byson tak menggabungkan tehnologi injeksi YMJET-FI serta masih tetap memakai pengapian karburator. Berat suatu motor Byson meraih 137 kg dengan kemampuan tangki yang cukup besar seputar 12 liter.

Advertisement


Design serta Warna Yamaha Byson

Speedometer Yamaha Byson
Speedometer Yamaha Byson
Melirik ke sisi bodi Yamaha Byson, anda dapat menjumpai jenis keren serta tangguh. Sepintas motor ini seperti motor besar yang sudah dievolusikan jadi motor balap. Dengan style Street Fighter, baik dari kelompok anak muda hingga dewasa pasti sangatlah tergila-gila dengan Yamaha Byson. Kaki-kaki sisi depan dibekali shock teleskopik sesaat dibagian belakang sudah ada shock jenis monoshock. Untuk sisi depan motor ada headlamp cantik bergaya menawan untuk menutupi beberapa penampakan tangki motor yang cukup besar. Walau keseluruhannya bodi Byson besar, namun kecepatan, kegesitan serta kelincahan motor bisa anda nikmati dengan cara seimbang serta terukur.

Harga Yamaha Byson 
Warna Yamaha Byson 
Bicara perihal Warna Yamaha Byson ada 4 varian tidak sama yakni Black Armor, Valorous Red, Tough Blue serta Bold White. Keempat versus itu semasing memiliki karakteristik serta kombinasi warna corak yang cocok. Seluruhnya semakin prima lantaran feature yamaha Byson cukup komplit seperti panel speedometer digital dalam mengawasi situasi motor, jok tempat duduk yang nyaman dan knalpot design Mid-Ship Muffler yang biasanya digunakan pada motor Eropa yang lain.

Harga Yamaha Byson Teranyar 2015 Komplit 
Sesudah kita membahas satu per satu dari mulai spesifikasi, design, warna serta feature, saat ini waktunya mengupas Harga Yamaha Byson Teranyar ini. Lihat dari sebagian spesifikasi kelas unggulan dari motor, telah dapat di pastikan motor ini bukanlah sembarang motor sport. Kemampuan besar serta kwalitas dari Yamaha terang jadi magnet sendiri untuk customer yang tahu kehebatan produsen dunia itu.


Harga Yamaha Byson Baru Rp 21.250.000
Harga Yamaha Byson Bekas Rp 19.900.000
Harga Yamaha Byson Bulan Ini Cek disini
Description: Harga Motor New Yamaha Byson 2015, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Motor New Yamaha Byson 2015

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 23.56 Kategori: