Modifikasi Motor GL Pro Classic

Advertisement
Honda GL Pro memiliki desain dan model asli yang sederhana sehingga dengan modifikasi ala Heiwa Jepang dapat membuat tampilan lebih unik. Mulai dari badan motor, Anda bisa menyulapnya dengan warna hijau kinclong seperti warna kodok. Kemudian di bagian belakang motor yaitu sasis di potong sedikit sekitar 16 cm. Hal ini perlu agar nanti ban motor bisa dibuat lebih menonjol dan nongol. Kemudian lanjut ke bagian bawah motor di mana shock dibuat agak lebar karena akan dipasang ban motor besar, dengan begitu nantinya velg motor tidak menabrak batang shock. Yang terakhir adalah masalah modifikasi tangki motor. Anda hanya perlu membuatnya sendiri agar pas di badan motor dan sesuai dengan model motor ala Heiwa Jepang.





Jangan lupa juga untuk menambahkan beberapa aksesoris motor yang lain seperti pada bagian handle atau setang motor menggunakan Honda GL Pro black series. Sebagai tambahan, untuk ban depan dan ban motor bagian belakang silahkan Anda memakai merek ban Mizzle. Pada bagian depan yaitu lampu utama motor pakailah lampu dari Honda CB 100. Dengan modifikasi motor Honda GL Pro ini maka kesan klasik tetap terjaga dan pastinya akan terlihat lebih kinclong.
Description: Modifikasi Motor GL Pro Classic, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Modifikasi Motor GL Pro Classic

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 14.07 Kategori: