Tips Agar Shockbraker Mio J Terlalu Keras 2015

Advertisement


Karakter mayoritas motor Yamaha mempunyai suspensi yang rada keras. Kelebihannya setingan “stiff” memang akan membuat handling juozz khususnya kalau sampeyan suka main cornering atau rebahan. Stang anteng tidak mantul plus reaksi kuda besipun bakal nurut ketika ditekuk-tekuk. Akan tetapi bukannya tanpa kelemahan. Bagi mzbro yang mengejar kenyamanan melibas jalanan bergelombang……tipikal stiff jelas membuat keinginan tersebut tidak tercapai. Lantas gimana solusinya??….
Mungkin kalau yang kita bicarakan untuk shock depan….gampang, kita tinggal mengurangi kapasitas oli maka semua beres. Namun ceritanya lain jika keluhan berada disektor belakang. Main kurangi oli?. Ya nggak mungkin. Secara komponen buntu tidak ada celah. Seperti tahu kondisi tersebut…bro Dani dari Lampung memberikan tips berdasarkan pengalaman pribadi. Berikut surel detilnya yang dikirim keIWB….
Assallamualaikum, apa kabar mas Iwan?, Perkenalkan nama saya Dani Pratama mas, adiknya Dani Pedrosa, he…..kiding. Saya pembaca setia website dari daerah Lampung tepatnya kabupaten pesawaran. Saya cuma mau share tentang pengalaman ganti shock belakang ori Mio J dengan Shock belakang Beat Fi Ori.

Description: Tips Agar Shockbraker Mio J Terlalu Keras 2015, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Tips Agar Shockbraker Mio J Terlalu Keras 2015

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 00.02 Kategori: