Harga Mobil Terbaru Dari Pabrikan Suzuki

Advertisement
 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan tiga sampai empat mobil model baru dan facelift (perubahan minor) pada 2015.

President Director & General Manager for ASEAN PT Suzuki Indomobil Sales, Shuji Oishi, mengatakan, model-model baru dan facelift tersebut diharapkan dapat memperkuat posisi Suzuki di tengah ketatnya persaingan industri automotif Nasional.

"Tiga sampai empat mobil. Dari tiga sampai empat itu ada yang model baru dan ada yang mengalami perubahan minor saja (facelift),” terang Shuji Oishi, saat jamuan makan siang bersama media massa di Plataran Dharmawangsa, Jalan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014).

Ia mengaku belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait apa saja model baru dan facelift tersebut. Namun, tidak tertutup kemungkinan model yang dimaksud sudah ramai dibicarakan di media massa pascaperhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) September lalu.

Secara rata-rata, Suzuki berada di posisi keempat APM dengan penjualan mobil terbanyak di Indonesia. Markat share retail Suzuki sekira 13 persen.
Description: Harga Mobil Terbaru Dari Pabrikan Suzuki, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Mobil Terbaru Dari Pabrikan Suzuki

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 19.43 Kategori: