Harga Motor Yamaha Jupiter Z F1 2015

Advertisement
Yamaha Jupiter merupakan salah satu motor bebek di Indonesia yang cukup memiliki banyak peminat di Indonesia. Bersaing ketat dengan Honda Supra X yang merupakan Jagoan dari Honda untuk pasar motor bebek di Indonesia. Sedangkan untuk Yamaha Jupiter sendiri terbilang sangat sukes di Indonesia, karena menurut catatan kami motor ini sudah di pasarkan sejak tahun 2004, dan sampai sekarang ini masih keluar tipe terbaru yang lebih maju dalam urusan teknologi dibandingkan tipe tahun-tahun sebelumnya.




Sebagai salah satu motor Favorit warga indonesia, Yamaha Jupiter tampil dengan body dan striping terbaru yang mampu tampil gagah dan sebanding dengan motor Yamaha lainnya seperti Yamaha Vixion dan Yamaha Byson. Terdapat beberapa tipe Yamaha Jupiter yang sudah di pasarkan di Indonesia, sebuat saja Juputer MX, Jupiter z, dan yang terbaru Jupiter ZX, dari banyaknya tipe motor Jupiter, rata-rata memang di khusukan untuk pasar menengah kebawah dengan harga yang cukup murah.



Harga Yamaha Jupiter rata-rata di pasarkan dengan harga termahal 17 Juta, sedangkan untuk yang termurah di hargai 14 Juta, yang memepengaruhi harga motor tersebut tentu saja spesifikasi mesin dan teknologi terbaru yang di usungnya. Bagi anda yang memiliki banyak uang mungki Yamaha Jupiter MX bisa menjadi pilihan tersediri bagi anda, harga motor ini di bandrol dengan harga 17 Jutaan, namun mungkin harga tersebut bisa berubah tergantung harga yang di bandrol di kota anda.

Bagi anda yang tertarik membeli motor ini dan ingin tahu berapa Harga Yamaha Jupiter terbaru di bulan ini. Kami akan memberikan rangkuman Daftar Harga Yamaha Jupiter terbaru dari semua type yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Harga Motor Terbaru Yamaha Jupiter Z 2014

Harga Jupiter Z : Rp. 14.000.000
Harga Jupiter Z CW FI 15.250.000
Harga Jupiter Z FI : Rp. 14.550.000
Harga Jupiter ZX CW : Rp. 14.950.000
Harga Jupiter ZX SE : Rp. 15.250.000\
Description: Harga Motor Yamaha Jupiter Z F1 2015, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Motor Yamaha Jupiter Z F1 2015

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 18.44 Kategori: