Harga Motor Honda Verza 150cc 2014

Advertisement
Anda suka banget nantangin andrenalin anda,coba motor yang satu ini dijamin deh tantangannya beda bangett sama motor - motor yang lain.....


Motor laki ini memang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia dengan harganya yang bisa dibilang cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia yang ingin memliki Honda Verza 150. Motor ini cukup gagah dan tampil berani untuk ukuran motor sport. Berbagai teknologi canggih juga tersemat dalam motor Honda Verza 2014 ini yang siap memberikan kenyamanan ekstra kepada pengendaranya. Di tahun 2014 ini Honda tampaknya sedikit melakukan penyegaran pada motor sport ini. Apa saja? Yuk kita lihat bersama-sama.



Honda Verza 150 adalah motor sport yang berkapasitas 150cc yang dirilis Honda  pada kuartal pertama tahun 2013 kemarin. Motor sport Honda ini sejak peluncurannya di Indonesia mendapat tempat di hati masyarakat dengan total 141.456 unit terjual. Hal ini tentunya menjadi penyemangat Honda untuk lebih berinovasi lagi dengan melakukan penyegaran tampilan untuk Honda Verza 150 2014. Penyegaran tersebut ditransformasikan dengan peluncuran seri baru yaitu Honda Verza 2014 warna putih dan stripe baru yang lebih tajam yang merupakan penggambaran dari sayap-sayap khas karakter motor Honda. Stripe baru ini tentunya membuat tampilan motor ini lebih maskulin dan tampil berani. Jika pada kesempatan kali ini kita tidak berbicara juga tentang spesifikasi dan harga dari motor sport ini untuk tahun 2014 ini terasa kurang. Kali ini Semisena juga akan membahas buat kalian semua.

Spesifikasi Honda Verza 150

Motor ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki motor sport dengan budget yang tidak banyak namun memilki berbagai fitur yang keren. Spesifikasi Honda Verza 150 ini sudah disematkan berbagai teknologi canggih terkini yang membuat mesin motor ini memiliki performa maksimal dan berbagai fitur canggih lainnya yang siap membuat pengalaman berkendara anda menjadi lebih terasa maksimal. Setelah kita bahas hal baru yang ada di Honda Verza 2014 yang berupa perubahan stripe dan penambahan warna putih, kali ini kita lihat lebih detail lagi dengan melihat spesifikasi Honda Verza 150 ini.
Honda Verza 150 adalah motor yang irit BBM karena motor sport ini telah berteknologi injeksi PGM-FI. Hal ini juga membuat motor ini semakin ramah lingkungan. Pada saat di test motor laki 150cc ini dapat menempuh jarak 50 km/liter. Sangat Irit bukan dibandingkan dengan motor sport lainnya yang masih berteknologi karburator? Spesifikasi Honda Verza 150 lainnya yang membuat motor ini unggul adalah Speedometer Digital yang sudah tertanam pada bagian depan motor ini yang membuat indikator menjadi tampak lebih modern dan stylish. Teknologi Back angle juga dipasang pada motor ini yang akan berguna ketika motor anda jatuh. Ketika anda jatuh Back Angle akan otomatis mematikan mesin motor. Teknologi Sprocket Chain Stopper juga akan membantu anda untuk menghindari ban belakang anda terkunci saat rantai belakang terputus. Tidak juga ketinggalan teknologi Secure Key Shutter siap member ikan keamanan ekstra bagi motor ini dari para tangan jahat atau maling. Itulah sekilas spesifikasi Honda Verza 150 dari segi keamanannya.

Untuk Spesifikasi Honda Verza 150 dari segi dapur pacunya sendiri cukup bisa diandalkan. Dengan mesin bertipe 4 Langkah, SOHC, Silinder Tunggal dengan kapasitas 149,2 cc yang sudah berteknogi PGM FI (Injeksi) mampu memberikan daya maksimal 13,2 PS) / 8.500 rpm. Sedangkan torsi maksimal yang bisa dihasilkan motor sport andalan Honda ini adalah 1,29 kgf.m / 6.000 rpm. Sistem suspensi ganda (heavy duty twin suspension) juga siap memberikan kekuatan yang maksimal saat anda membawa barang yang berat. Hal ini akan membuat motor Honda Verza 150 ini semakin tangguh saat diajak jalan-jalan baik di desa maupun di kota. Jalanan yang curam pun dapat dilewati oleh Honda Verza ini dengan halus.

Harga Honda Verza 150 2014

Setelah kita membahas hal baru yang ada di motor sport 150cc ini untuk tahun 2014 beserta spesifikasinya, kali ini kita akan membahas harga Honda verza 2014. Motor sport yang tampak gagah berani dan tampil maskulin ini termasuk motor sport yang bisa diandalkan oleh Honda dikancah persaingan motor sport nasional. Dengan harganya yang cukup murah dibandingkan dengan motor sport lain yang memiliki spesifikasi yang sama membuat motor ini lebih terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Harga Honda Verza 150 2014 yang kurang dari 20 jutaan tentunya menjadi booster penjualan motor ini di Indonesia.

Honda Verza sendiri memiliki 2 varian yang dipasarkan yaitu Spoke Wheel dan Cast Wheel. Keduanya memiliki spesifikasi yang mirip, namun terdapat perbedaan yaitu pada tipe SW hanya menggunakan pelek biasa sedangkan tipe CW menggunakan pelek tipe racing. Hal ini akan membuat harga Honda Verza 2014 juga semakin beragam dengan ada 2 tipe yang bisa anda pilih. Untuk warnanya sendiri anda bisa memilih 4 warna yaitu Advanced White, Sporty Red, tough silver, dan Masculine Black. Warna-warna tersebut merupakan warna yang berani yang sangat cocok bagi kaum laki-laki. Dengan stripping baru dan harga Honda Verza 150 2014 yang terjangkau membuat motor sport ini semakin layak anda miliki.

Untuk saat ini harga Honda Verza 2014 untuk tipe spoke wheel dibandrol dengan harga Rp 16.700.000. Harga tersebut sudah harga On The Road untuk wilayah Jabodetabek. Sedangkan Harga Honda Verza 150 2014 untuk tipe Cast Wheel dibandrol dengan harga yang lebih mahal yaitu Rp 17.550.000. Harga tersebut juga sudah harga OTR untuk wilayah Jabodetabek. Itulah ulasan kami tentang motor sport 150cc andalan Honda ini
Description: Harga Motor Honda Verza 150cc 2014, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Motor Honda Verza 150cc 2014

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 16.55 Kategori: