New Yamaha Byson Full Injection

Advertisement
Byson ? dari namanya saja sudah kedengaran sangar, apalagi motornya, bakal lebih tangguh tuh motor, dan ternyata nama Byson dijadikan sebuah nama dari salah satu sepeda motor type Sport dari yamaha, dimana motor tersebut memiliki bentuk body yang besar, yang sangat mirip dengan aksen kata dari Bison. Yamaha Byson sendiri memiliki ciri khas tersendiri, yakni sebuah tengkorak kepala dari hewan yang namanya bison, dengan dua tanduk diatasnya.

Bentuk besar yang didesign pada Yamaha Byson sangat mewakili dari karakter bison sendiri, kalian pasti tau kan tentang hewan “Bison” ? hewan ini dikenal besar, kokoh dan tangguh ketika menantang semua lawannya. Dan semua itu ternyata semua karakter tersebut ada pada Yamaha Byson, yang mana hal tersebut tertuang pada balutan body yang didesign mirip dengan Bison, dengan tangki yang dibungkus dengan sebuah body, sehingga menjadikan Yamaha Byson terlihat besar.

Bukan hanya body saja yang besar, akan tetapi performa yang dihasilkan oleh mesin Yamaha Byson tak kalah dengan bentuk bodynya itu, mesin tersebut dapat membawa lari Yamaha Byson hingga kecepatan maksimal dengan timing yang cepat, dalam satu tarikan tuas gas saja, tentunya hal tersebut di imbangi dengan kaki-kaki yang kokoh, yang dapat menopang beban dari mesin serta penggunanya, dan cukup tangguh untuk menghadapi segala medan jalan yang ada di negri kita ini Indonesia.

  Harga Yamaha Byson FI ( Injeksi ) 2015 Baru Rp.21,650,000,-

Yamaha Byson sendiri adalah salah satu motor type sport yang belum menggunakan sistem injeksi, dalam berjalannya, Yamaha Byson didukung dengan sistem bahan bakar dari karburator, meskipun masih menggunakan sistem bahan bakar clasic, Yamaha Byson tetap bisa memberikan performa tinggi, malah justru lebih agresife lagi dibanding dengan sepeda motor sistem injeksi
Description: New Yamaha Byson Full Injection, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: New Yamaha Byson Full Injection

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 03.14 Kategori: