Harga Motor New Honda CB150R 2015

Advertisement
Hadir dengan slogan StreetFire motor Honda CB150R memberikan kesan berani dan membawa bola api panas di atas kancah persaingan motor 150 cc. Motor laki ini hadir untuk membawa nama besar Honda di kancah persaingan motor besar seperti V-Ixion, MegaPro, dan Tiger. Walaupun Honda CB150R mulai dirilis pada tanggal cantik 12-12-2012, namun hingga sekarang motor ini masih laris dipasaran karena telah terbukti antara harga dan spesifikasi Honda CB150R 2015 mampu mengudara kuat mengungguli rival motor sejenisnya. Kali ini Semisena akan membahasnya lengkap untuk anda.



Honda CB150R

Honda CB150R StreetFire hadir dengan body yang gagah berani dan velg yang bertipe racing ini mempunyai mesin yang tangguh berteknologi terkini.  Desain yang melekat pada motor Honda CB150R ini jika anda melihat secara sekilas akan mirip dengan Honda Tiger Revo. Namun para pembaca sekalian, sebenarnya kedua motor itu memiliki beberapa perbedaan mencolok. Pada Honda CB150R ini terpasang Sokbreker yang terlihat lebih ramping daripada kompetitornya namun sangat kuat untuk menampung beban yang berat.  Motor honda 150 cc ini mesinnya juga lebih ramping bentuknya namun menghadirkan performa maksimal yang mampu mengawal anda kemanapun dengan kuat.
Spesifikasi Honda CB150R

Motor Honda CB150R ini hadir di Indonesia untuk meramaikan motor di kancah 150 cc. Dengan spesifikasi yang melekat di tubuhnya, motor ini percaya diri untuk mulai mulai dipasarkan ke masyarakat Indonesia sampai tahun 2015 ini. Desain dari motor CB150R ini tampil fresh dengan balutan body yang sporty. Spesifikasi Honda CB150R ini beragam, diantaranya adalah dapur pacunya berkapasitas 150 cc dengan 4-stroke ada didalamnya. DOHC dan 4-valve juga ikut meramaikan canggihnya mesin motor ini. Silinder tunggal yang berpendingin cairan mampu memuntahkan tenaga besar. Spesifikasi motor Honda CB150R ini juga menghadirkan teknologi auto fan yang mampu mengatur suhu sehingga panas dari mesin motor ini dapat terjaga dan konsisten. Hadir juga teknologi terbaru Honda yaitu PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang mampu meminum bahan bakar seminimal mungkin namun dapat mengeluarkan tenaga dengan maksimal.
Description: Harga Motor New Honda CB150R 2015, Rating: 4.5, Reviewer: camperduk, ItemReviewed: Harga Motor New Honda CB150R 2015

Ditulis Oleh : camperduk
Hari: 15.04 Kategori: